Marriage With My Idol [Huang Renjun]

968 23 1
                                    

♡Min Hara pov♡

Nikah diusia muda emang gak pernah kepikiran diotakku. Ditambah lagi sama siapa aku nikah pasti kalian bakal gak percaya juga.

Yaiyalah. Siapa gitu yang gak kenal sama Huang Renjun, idol K-Pop yang sekarang lagi terkenal dikalangan manusia termasuk cewek-cewek ABG.

Haduuhh ntah lah mimpi apa aku bisa dinikahin sama cowok yang fans nya bejibun dan itu diseluruh dunia pula.

Apalagi ni ya kalo tau aku tu udah jadi istri dari Renjun, udahlah bakal ancur berkeping-keping akunya dibully sana sini. Pasti banyak tu nyinyir yang mungkin aja gitu ngatain aku cewek gatel lah inilah itulah pokoknya yang serem-serem deh.

Tapi ya aku bersyukur sih ya untuk sekarang aku masih tenang gak ada hujatan apapun. Yaiyalah secara gitu pernikahan kami diadakan tertutup cuma pihak agensi, keluarga sama member grup Renjun doang yang tau. Ya tuhan sumpah aku gak bisa bayangin kalo nantinya pernikahan kami udah dikonfirmasi gimana nasibku?

Aku masih diem duduk sambil rebahan diranjang. Mataku gak berenti ngeliatin keluar jendela, dimana sekarang banyak banget burung yang terbang. Secara gitu aku tinggal di gedung pencakar langit cuy. Apartement pribadi punya suamiku.

"Hah.." aku desahin nafasku kasar. Bangun dari tidurku, duduk perlshan masih diatas ranjang. Nekukin mukaku dikaki yang juga ikut kutekuk. Sumpah aku udah stres banget mikirin nasibku. Kenapa juga aku musti nikah sama cowok yang bakal bikin aku sengsara nantinya. Udah kek dihantui bayang-bayang menyeramkan aku jadinya. Tapi ya namanya juga cinta, mau gimanapun halangannya aku pasti bisa ngadepin.

"Kok belum siap-siap?" Aku kaget. Buru aku dongak dong ngeliat Renjun yang udah ada didepan mataku.

Ya salam gak salah liat aku ni, OMG! pagi-pagi mataku udah dibuat seger sama penampakan menggiurkan. Tu cowok gak pake baju, badannya cuy, eh gak sixpack sih, tapi lumayanlah bikin mata gue seger. Putih mulus pula. Cuma bawahnya doang yang ditutupin anduk. Ampun, ini bukan pertama kali padahal loh aku ngeliat Renjun telanjang dada kek gitu. Tapi kenapa hari ini bikin ngiler yaa? Jun, plis jangan bikin aku tergoda Jun, aku masih belum siap.

"Kenapa?" Tanyanya lagi. Aku udah kek orang bodoh aja. Pake acara geleng-geleng gak jelas lagi. Bodoh kau Min Hara bisa-bisa nya canggung didepan suami sendiri.

"Aku seksi ya?" Yaelah dia nyengir lagi. Hey bisa gak jangan nunjukin tu senyum, gue meleleh tau gak.

"Ck..pede banget jadi orang," aku mulai nyerocos. Bodo amat, pura aja aku ngomong kek gitu padahal aslinye emang bener seksi.

"Gak usah boong, bilang aja kalo aku emang seksi?"

"Gak usah kepedean. Inget tu." Aku udah ngegas kan ngomongnya. Apa mungkin kayaknya titel savage Renjun udah nular ke aku ya?

Sekali lagi Renjun nunjukin senyumnya. Buat aku ikut meleleh kan. "Yaudah siap-siap gih,"

Aku balik ngeliat dia. Eh? Apa siap-siap? Apa maksudnya tu? Siap-siap kemana coba? Wah emang bener-bener ni lakik minta digetok tu pala. Gak ada angin gak ada ujan maen nyuruh orang siap-siap. Padahal dia gak ada bilang sebelumnya kalo mau ngajak pergi?

"Kemana? Kok mendadak?" Aku mulai nanya dong. Secara gitu, aneh banget dia gak ada bilang apa-apa maen ngajak aja. Gak tau apa aku lagi badmood gini.

"Loh tadi malem kan aku udah ngasi tau kekamu. Emangnya kamu gak tau apa?"

Hah? Ya ampun emang bikin bingung ya ni orang. Kapan juga dia bilang ke aku. Perasaan dia gak ada ngomong apa-apa? Aku aja semalem satu harian mendem aja di apartement, lah dia pulang malem katanya latihan buat perfomance promosi lagu barunya.

My Room OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang