Li Qingqing menekan pelipisnya dengan tangannya, tetapi dia tidak dapat mengingatnya, jadi dia berhenti mempermalukan dirinya sendiri.
Dia mengedipkan matanya sedikit, mendengarkan suara hujan yang datang dari luar, dan berkata kepada Shen Mujun: “Ayo pergi tidur lagi, saya kira ini akan memakan waktu sebelum fajar.” Ketika
Li Qingqing mengatakan ini, dia berpikir sendiri Tanpa jejak, dia menjauh sedikit dari Shen Mujun. Ia masih merasa jika di kemudian hari akan ada perceraian, sebaiknya dua orang tidak terlalu dekat.
Sedikit kepahitan melintas di mata Shen Mujun yang sedikit lebih dalam dari malam, dan kemudian dia berpura-pura tidak melihat gerakan Li Qingqing, dan berbalik menghadap ke sisi lain dan perlahan menutup matanya.
Dia berkata, “Baiklah, kamu bisa tidur lebih lama.”
Sebelum akhir hayat, Li Qingqing dibesarkan oleh orang tuanya dengan sangat mual. Dia enggan membuka mulut untuk makan makanan yang agak tidak enak. Di lingkungan yang agak asing, dia tidak bisa tidur nyenyak.
Namun, setelah dunia kiamat, semua masalah kecilnya telah berubah, bahkan kebiasaan mengenali ranjang telah hilang.
Tidak lama setelah Li Qingqing selesai berbicara, dia menutup matanya dan tertidur, tetapi Shen Mujun di samping tidak bisa tidur.
Shen Mujun merasa tidak nyaman di dalam hatinya, bahkan sedikit terengah-engah.
Usai subuh, hujan deras di luar sudah reda.
Li Qingqing tidak pergi ke rumah sakit bersama Shen Mujun, dia masih ingin pergi ke pasar gelap dan mencoba peruntungannya lagi. Jadi dia berdiskusi dengan Shen Mujun dan meminta Xiao Song untuk menemaninya ke rumah sakit, dan dia berencana pergi ke kota kabupaten untuk berjalan-jalan.
Shen Mujun tidak memaksanya ketika dia mendengar ini Sebenarnya, dia tahu apa yang akan dilakukan Li Qingqing?
Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah melihatnya di pasar gelap lebih dari sekali. Seperti wanita yang kuat, dia menjaga dirinya dan keluarga Shen dengan baik.
Kemudian dia mengerti ... Li Qingqing tidak suka menjadi wanita besar, dia sebenarnya adalah wanita kecil di tulangnya, tetapi dia terbiasa mengandalkan tangannya sendiri dan tidak mau menikmati perawatan orang lain.
Tetapi dia juga tahu bahwa sebelum menjadi pendukung Li Qingqing, dia harus terlebih dahulu menghormati pilihannya.
Setelah Shen Mujun meninggalkan wisma, Li Qingqing berganti pakaian bersih, mengikat rambut panjangnya seperti air terjun menjadi ekor kuda, dan meninggalkan wisma dengan ransel di punggungnya.
Ketika Li Qingqing keluar dengan cakap, bibi yang bertugas menjaga gerbang mengerutkan bibirnya saat dia melihat Li Qingqing pergi.
Wanita seusianya tidak menyukai wanita yang terlalu cantik. Dia menyukai tipe wanita yang berkulit putih, tinggi dan kuat, serta memiliki bokong yang besar. Saya mendengar dari generasi yang lebih tua bahwa wanita seperti itu tidak hanya pandai mengasuh, tetapi juga ahli dalam pekerjaan rumah tangga.
Dan seperti Li Qingqing, orang yang berwajah putih, kurus dan kurus, dan sepasang mata yang sangat menarik, dia terlihat seperti tipe pelestarian diri yang gelisah.
Bibi itu teringat pada kaki Shen Mujun yang lumpuh, dan tidak bisa tidak mengarang adegan di mana istrinya keluar dari tembok dan suaminya yang cacat itu ditinggalkan dan dianiaya. Faktanya, banyak kandungan suplemen otak bibi itu benar, lagipula, sebelum Li Qingqing datang, pemilik aslinya memperlakukan Shen Mujun seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...