43

2.5K 320 3
                                    


    Setelah makan siang, Li Qingqing membersihkan piring dan sumpit, dan mulai memilah barang-barang untuk dibawa ke rumah sakit. Saat dia sedang mengemasi barang-barangnya, Xiao Song akhirnya kembali ke mobil.

    Xiao Song pertama kali membuka surat pengantar untuk keluarga Shen Mujun, dan kemudian pergi ke rumah kapten untuk membantu Li Qingqing meminta cuti.

    Ketika dia kembali dari pekerjaannya, jipnya sudah penuh dengan orang. Selain beberapa anak nakal di desa, ada juga dua pemuda berusia dua puluhan.

    Mereka meletakkan wajah mereka di mobil satu per satu, melihat dengan rasa ingin tahu pada perabotan dan barang-barang di dalam mobil. Ketika mereka melihat beberapa kantong permen di dalam mobil, anak-anak meneteskan air liur.

    Ketika semua orang melihat Xiao Song kembali, mereka segera berteriak dan bubar. Ketika Xiao Song melihat ini, dia tampak aneh, dan mengemudikan jip besar itu ke pasukan Shen Mu.

    Karena saat Xiao Song datang ke desa, saat itulah semua orang makan di rumah pada siang hari. Begitu banyak orang melihat jip itu menarik angin dan menuju ke keluarga Shen yang lama.

    Song Qingmei berjongkok di depan pintu rumah dengan mangkuk, matanya tertuju pada jip itu, dan kilatan kecemburuan melintas di matanya.

    Seseorang melihatnya seperti ini dan tidak bisa tidak bertanya padanya: “Qing Mei, apakah pria itu adalah teman seperjuangan bos keluargamu sekarang? Dia tidak terlihat seperti usianya?”

    Shen Mujun adalah seorang tentara sebelumnya, dan dia masih berdiri. Dengan sedikit pujian, setiap orang di komune mereka mengetahui hal ini. Jika bukan karena Zhang Tingye, dengan kekuatan Shen Mujun, diperkirakan berada di level resimen sekarang.

    Song Qingmei melirik ke arah interogator, dan kemudian melengkungkan bibirnya dan berkata, “Bagaimana saya tahu? Bagaimanapun, itu tidak ada hubungannya dengan kita.”

    Orang itu meliriknya dan tidak bisa menahan ejekan di dalam hatinya. Saat itu, selama pihak Shen lama tidak terlalu berlebihan, karakter Shen Mujun tidak akan mengabaikan tim tuan rumah yang lama.

    Sekarang kesehatan Shen Mujun kurang bagus, adik-adik dan iparnya ingin memanfaatkan Shen Mujun seperti dulu. Saya tidak ingin memikirkan tentang apa yang mereka lakukan sebelumnya, Apakah hati Shen Mujun benar-benar dingin?

    Pria itu tersenyum dan berkata, "Benar, siapa yang menyuruhmu untuk berpisah dari yang lain? Terlepas dari perpisahan itu, mungkin kamu bisa mendapatkan sedikit cahaya. Tetapi putra bungsu saya melihatnya dan berkata bahwa ada banyak hal baik di dalam mobil. Bagaimana dengan hal-hal. "

    Song Qingmei langsung tidak senang ketika dia mendengar ini, dia berdiri dengan ekspresi tidak puas," Hei? Apa maksudmu? Alasan mengapa kami berpisah di awal bukanlah karena wanita di keluarganya membuat masalah setiap hari, jika tidak ... Siapa yang akan baik-baik saja ... "

    Sebelum Song Qingmei selesai berbicara, Shen Youguo, yang berjalan keluar halaman, batuk dan memotong kata-kata Song Qingmei berikutnya.

    Song Qingmei tidak takut pada ayah mertuanya, dia hanya mendengus dan kembali ke halaman sambil memegang mangkuknya.

    Melihat Shen Youguo telah keluar, pria itu menyingkirkan wajah mengejeknya sebelumnya dan tersenyum pada Shen Youguo: "Paman Youguo, saya mendengar bahwa Mujun Anda mengeluarkan sertifikat, dan tampaknya dia akan pergi ke provinsi untuk melakukan operasi."

    Ketika Shen Youguo mendengar kata-katanya, langkahnya ke depan tiba-tiba berhenti. Dia buru-buru menoleh untuk melihat pembicara, dan bertanya dengan ekspresi tidak percaya: “Apa yang baru saja kamu katakan? Apa yang akan bos saya lakukan?”

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang