44

2.4K 282 0
                                    


    Orang yang berdiri di gubuk kumuh di rumah Li Qingqing adalah seorang pemuda yang tampaknya tidak terlalu tinggi dan terlihat sedikit malang.

    Pria itu melahirkan mata segitiga dan tahi lalat yang sangat ikonik tumbuh di bawah hidungnya. Dia mengenakan gaun kain abu-abu, dan di tangannya dia memegang mantel musim dingin yang sudah usang keluar dari ruangan.

    Orang ini adalah Laipi terkenal dari Desa Heshan, bernama Lutou. Dia adalah bajingan yang sering mengganggu anak-anak dan memanfaatkan menantu orang lain.

    Meskipun dia bajingan, dia juga tahu siapa yang bisa memprovokasi dan siapa yang tidak bisa memprovokasi. Jadi setiap kali dia memilih orang, mereka adalah orang-orang dengan orang mati di keluarganya, atau mereka yang tidak memiliki tenaga kerja yang kuat.

    Justru karena dia sedikit pintar, dia tetap tinggal di desa dengan damai selama bertahun-tahun.

    Dia juga tahu bahwa jika dia menyinggung seseorang dengan sedikit kemampuan, dia bahkan tidak akan berpikir untuk tinggal di Desa Heshan di masa depan.

    Kepala dengan kesal menendang kursi di dekat kakinya, ketika dia menyampaikan sesuatu dari keluarga Guru Shen Mujun, dia terus membidik keluarga Shen Mujun secara diam-diam.

    Tetapi pada saat itu, selalu ada seseorang di keluarga Shen Mujun, dan dia tidak menemukan kesempatan yang cocok untuk mengambil tindakan.

    Belakangan, meskipun dia telah memikirkan tentang hal-hal di rumah Shen Mujun, tetapi di dalam tulangnya dia secara tak terduga dikejutkan oleh Shen Mujun.

    Tentunya, Shen Mujun saat ini sudah dinonaktifkan, namun ia tidak bisa melupakannya, saat itu Shen Mujun menekan kepalanya dengan satu tangan dan menendang perutnya dengan keras.

    Jadi di periode sebelumnya, meskipun kepala khawatir tentang hal-hal Shen Mujun, dia selalu bersalah dan tidak bersalah.

    Dengan cara ini, hingga saat ini.

    Ketika leprechaun sedang berbaring di jendela jip dan melihat toffee, susu malt, makanan kaleng, dan dendeng di dalam jip, dia seperti semua anak di sekitarnya, ingin langsung menghancurkan jendela.

    Tapi dia tidak berani, begitu pula anak-anak dengan monyet kulit aneh di sekelilingnya. Karena mobil ini adalah mobil tentara, mereka tidak punya nyali untuk memprovokasi tentara.

    Tetapi kemudian Leitou mendengar orang-orang mengatakan bahwa semua yang ada di dalam mobil ini dikirim ke rumah Shen Mujun, dan mendengarkan arti dari kata-kata penduduk desa, keluarga Shen Mujun akan menghemat waktu.

    Matanya merah pada saat itu, berpikir bahwa dia akan mencuri sesuatu malam ini, kalau tidak dia akan rakus untuk tidur malam itu.

    Setelah itu, ada kasus kepala menakutkan berlari ke rumah Shen Mujun untuk mencuri barang.

    Dia pikir dia akan mendapatkan panen yang bagus malam ini, dan kemudian dia makan dan minum yang enak.

    Namun, yang tidak disangka Leitou adalah toffee, dendeng, susu malt, nasi, mie enak, dll, seperti yang dibayangkan telah hilang.

    Sekarang di depan mata Feitou, hanya ada beberapa pakaian musim dingin yang sudah usang, dua selimut perca, dan beberapa meja, kursi dan bangku ...

    Feitou tidak percaya ini benar, dan bergegas ke kompor dengan ekspresi marah. .

    Selama periode waktu ini, siapapun dengan mata yang tajam dapat melihat bahwa keluarga Shen Mujun memiliki kehidupan yang cukup baik.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang