46

2.4K 310 6
                                    


    Dua bungkus biskuit yang diberikan Li Qingqing adalah sejenis biskuit sandwich kecil. Ada sekitar lima biskuit dalam satu kemasan kecil.

    Sore hari, kedua anak itu bisa mengisi perutnya, lagipula, mereka sekarang sudah beranjak dewasa.

    Karena ini bukan waktunya untuk pulang kerja, seluruh gedung asrama sangat sepi, dengan hanya beberapa orang tua yang turun tangga dari waktu ke waktu.

    Li Qingqing pertama-tama mengukus sepanci nasi putih, kemudian menggoreng sebagian besar daging cincang dan terong, dan sebagian besar sup kentang.

    Setelah Xiao Song dan Xiao Zhao mengambil alih, Xiao Song menemukan tikar yang rusak, membentangkannya di kamar sebelah, dan tidur.

    Li Qingqing tidak meminta Xiao Song untuk bangun, tetapi menyuruh kedua anak kecil itu untuk tidak terlalu berisik dan membiarkan Xiao Song beristirahat dengan baik.

    Sementara ibu mereka makan, Li Qingqing mengukus puding telur lagi dan memasak sepanci bubur labu dan bubur.

    Custard telur dan bubur millet labu disiapkan untuk Shen Mujun.

    Karena Shen Mujun baru saja menjalani operasi dan masih banyak hal yang harus dihindari, maka Li Qingqing memasak makanan ringan untuknya.

    Setelah Li Qingqing selesai makan, dia mengemas makanan untuk Xiao Zhao dan Shen Mujun.

    Dia melirik dua bersaudara yang kenyang dan mabuk, dan mengulurkan tangan untuk menyentuh perut Chen Lexiang dan Shen Jiahao.

    Li Qingqing berkata: “Jika kamu punya sesuatu, pergilah ke adik laki-laki di kamar sebelah untuk meminta bantuan. Kalian berdua tidak bisa lari sendiri, tahu?”

    Chen Lexiang mengangguk dengan serius segera setelah mendengar ini. Dia selalu menjadi orang yang bijaksana dan penurut. anak.

    “Kamu akan tidur siang nanti, dan ketika ibuku kembali di malam hari, aku akan membawakanmu makanan enak.” Setelah

    Li Qingqing berulang kali memberitahunya, dia berbalik dan meninggalkan asrama dengan membawa makanannya.

    Ketika Li Qingqing turun membawa barang, dia bertemu dengan dokter yang membantu Lin Dongyi dalam operasi.

    Pria itu sedang berjalan menuju gedung asrama, tetapi dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

    Tiba-tiba bertemu langsung dengan Li Qingqing, dan dokter itu tanpa sadar tertegun. Ketika dia melihat penampilan Li Qingqing dengan jelas, senyum melintas di wajahnya yang lembut.

    “Apakah Anda kekasih Shen Mujun? Kami telah melihatnya dua kali di rumah sakit sebelumnya.”

    Li Qingqing segera tersenyum sopan setelah mendengar kata-kata: “Ini saya, halo, Dokter Liu.” Ketika

    Shen Mujun dioperasi kemarin, dia kemarin. Saya mendengar perawat kecil memanggilnya seperti ini.

    Dokter Liu terpana oleh senyum mempesona Li Qingqing, dan dia tanpa sadar mengulurkan tangan dan mendorong kacamatanya.

    Meskipun dia pernah bertemu Li Qingqing sebelumnya, dia sangat sibuk saat itu, jadi tidak ada waktu untuk melihatnya.

    Dokter Liu berkesempatan untuk melihat wanita cantik ini dengan serius.

    Dia melihat gaun Li Qingqing yang sangat sederhana, tetapi memiliki wajah yang sangat cantik, dia tidak tahu bagaimana memikirkan objeknya.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang