07.30
Semua murid SMA Galaksi sudah berada di dalam kelas, menunggu guru-guru masuk ke kelas untuk mengajar.
"Assalamualaikum," salam seorang cowok yang bajunya berada di luar dengan lengan yang digulung, dan tas ransel yang berada di sebelah bahunya.
"Walaikumsallam," jawab seisi kelas.
Cowok itu masuk dengan senyum khasnya.
Melempar tasnya ke mejanya yang berada di pojok kanan.
Mengambil bangku kosong dan bergabung dengan yang lainnya.
"Telat lagi, Lo? Untung Bu Mira belum masuk," ucap Arsa.
"Lo lewat mana kok bisa masuk?"
"Manjat tembok lah," jawab Vino, santai.
"Woi, gue punya berita nih," kata Tito.
"Apa?" Tanya mereka penasaran.
"Katanya bakalan ada murid baru."
"Cewek atau cowok?"
"Nahhh kalo itu gue belum tau. Tapi, semoga aja dia masuk kelas kita," ujar Tito.
Murid di kelas itu terus berbicara sampai mulut mereka berbusa dan telinga yang mendengarnya pecah, hehe.
Ibu Mira masuk ke kelas, semua murid langsung kembali ketempat duduk masing-masing.
Setelah ibu masuk. Seorangan cewek masuk menyusulnya.
Rambut panjang lurus, berwarna hitam pekat, pipi chubby, hidung mancung, dan memiliki alis tebal. Ia masih memakai seragam sekolahnya yang dulu.
"Assalamualaikum, hari ini kelas kita kedatangan tamu baru. Nah---" perkataan ibu dipotong oleh muridnya.
"Murid baru, buuu, bukan tamu baru ibuuuu," seru para murid.
"Iya, maksud saya begitu," ucap Ibu Mira.
"Miksid siyi bigitu," ejek murid cowok.
"Udah diam! Sekarang kamu perkenalkan diri dulu," titah Ibu Mira.
Cewek itu mengganggu. Melihat ke teman-teman barunya. Kemudian memperkenalkan diri.
"Nama gue Arabella Zellina Putri. Umur 18 tahun, tempat tanggal lahir Semarang 25 Mei 2001. Asal sekolah SMA Bima Sakti 2. Sekian terimakasih," ucap Bella, mengakhiri perkenalannya.
"Apa ada yang ingin kalian tanyakan ke Bella?" Tanya ibu.
"Saya, Bu!" Vino mengacungkan tangannya.
"Ya?"
"Anak ke berapa?" Tanya Vino.
"Ke dua, dari dua bersaudara," jawab Bella.
"Ada lagi?" Tanya ibu.
Para murid menggelengkan kepala, tanda tidak ada pertanyaan.
"Kamu duduk di bangku itu ya," tunjuk ibu ke bangku kosong pojok depan kiri.
"Makasih, Bu."
Bella berjalan ke bangku kosong itu, sebelum dia duduk seorang cewek mencegahnya.
"Eh maaf, bangku ini ada orangnya. Cuman hari ini dia gak masuk. Lo bisa duduk di bangku belakang gue," jelas cewek itu.
"Oh, oke."
Bella duduk di belakang cewek itu.
Ibu Mira pun memulai pembelajarannya.
→→→
Sekarang sudah masuk jam istirahat. Kelas mereka sudah selesai lima menit sebelum bel istirahat berbunyi.
"Hai... Kenalin nama gue Elina Cessy," kata cewek yang duduk di depan Bella.
"Nama Lo tadi siapa? Gue lupa, hehe," ucap Elina.
"Arabella Zellina Putri," jawab Bella.
"Gue panggil Lo Ara, gimana?"
"Iya gak apa kok."
Mereka berdua terus berbicara. Sampai bel masuk kelas telah berbunyi, para murid sudah mulai kembali masuk ke kelas untuk melanjutkan pelajaran.
→→→
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy and Chubby Girl (END)
Random"Aku suka bikin dia nangis. Karena saat dia nangis pipinya yang tembem itu jadi gemesin. Makanya aku suka kalau lihat dia nangis" - Sanjaya Delvino Putra. **************** Start: Kamis, 24 Des 2020 (11.30) Finished: Jumat, 29 Des 2023 (19.10) Tamat.