64

1.9K 249 0
                                    


    Sebelum Xiao Lu mengangkat kepalanya, sesosok tubuh langsing tiba-tiba melewatinya. Kemudian dia terkejut menemukan bahwa meskipun pria itu melewatinya, dia tidak mengganggu ikan di perairan terdekat.

    Ketika Xiao Lu mengangkat kepalanya karena terkejut, dia melihat bahwa orang yang berjalan melewatinya ternyata adalah istri cantik dari lelaki tua itu?

    Untuk kakak ipar yang cantik ini, meskipun Xiao Lu tidak mengatakan sepatah kata pun padanya, dia selalu memiliki kesan yang baik tentangnya.

    Meskipun mereka telah mendengar banyak hal sebelumnya, ada desas-desus bahwa kakak ipar tersebut telah melecehkan bos mereka. Tapi rumor itu semua rumor, dan karena mereka melihat kakak ipar ini, rumor itu telah merugikan diri sendiri.

    Karena kakak iparnya tidak hanya terlihat cantik, tapi juga memiliki kemampuan memasak yang sangat baik, dan memperlakukan mereka dengan sangat baik. Mengetahui bahwa mereka semua adalah tentara di bawah Shen Mujun, adik ipar saya akan memberi mereka makanan khusus di malam hari.

    Xiao Lu dan yang lainnya membantu bos membangun rumah, tetapi hanya dalam beberapa hari, beberapa orang jelas-jelas bertambah gemuk.

    Xiao Lu memandangi sosok mungil Li Qingqing, berpikir bahwa dia juga turun untuk menyaksikan kegembiraan. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata kepada Li Qingqing, "Kakak ipar, jika kamu ingin melihat kami menangkap ikan, kamu bisa naik ke batu itu, dan pemandangan di sana Ini lebih terbuka. ”

    Li Qingqing mendengar suara di belakangnya dan tidak menoleh. Dia terus berjalan ke depan dan berkata,“ Aku di sini untuk menangkap ikan, dan aku akan membuatkanmu asinan ikan kubis untuk dimakan di malam hari. ”

    Xiao Lu tertegun. Dia sedikit terkejut dan berkata, “Kakak ipar, kamu ... kamu juga menangkap ikan?”

    Li Qingqing mendengar nada tidak percaya, dan dia mengangkat pergelangan tangannya yang ramping dan berkata kepadanya: “Kamu tidak bisa meremehkan lesbian. , Lesbian kita juga sangat baik. ”Ketika

    Xiao Lu mendengar kata-katanya, dia tiba-tiba berkata dengan ekspresi gugup:“ Berani-beraninya aku memandang rendah lesbian, lesbian juga bisa mengangkat setengah dari langit. Aku hanya… hanya tidak menyangka adik iparku. Nanti banyak sekali, tidak hanya bisa menangkap ikan tapi juga membuat ikan asinan kubis. "

    Feng Shanwu, berdiri di sebelah kiri Xiaolu, mendengarkan percakapan antara kedua orang itu. Begitu mendengar kata-kata acar ikan, dia langsung menyela: "Ikan asinan itu enak, bos kita paling suka ikan. Saat dia menjadi tentara, ada seorang juru masak yang melakukan pekerjaan bagus dengan ikan yang direbus. Waktu akan berlalu dan makan ikan. "

    Xiao Lu: "Ya, ya, kami ingin menyenangkan bos saat itu, dan kami mengosongkan pikiran untuk mempelajari preferensi bos. Awalnya kami mengira bos tidak menyukai apa pun, seperti biksu tua yang tidak memiliki keinginan. Sampai kemudian kami melihat bos. Setiap kali kami makan ikan, kami kemudian menyadari bahwa bos juga memiliki preferensi. "

    Feng Shanwu diucapkan oleh Xiaolu, dan dia juga ingat apa yang telah dia lakukan sebelumnya di ketentaraan. Dia menegakkan tubuh dan melihat sungai di kejauhan dengan nostalgia.

    “Sebenarnya, fakta bahwa bos suka makan ikan benar-benar tidak jelas sama sekali. Jika Xiao Lu tidak mengamatinya dengan cermat, dengan wajah bos yang tanpa ekspresi, kami benar-benar tidak bisa melihatnya.”

    Li Qingqing merasakan air dalam diam. Gerakan di dalam mendengarkan kata-kata dari dua orang itu. Sun Yaocheng sepertinya pernah mengatakan bahwa Shen Mujun suka makan ikan, tapi dia tidak menganggapnya serius saat itu. Sekarang setelah saya mendengarnya lagi dari mulut orang lain, Li Qingqing tidak bisa membantu tetapi dalam hati mengingatnya.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang