Kulineran

692 60 12
                                    

Malam ini Onyo menjemput Lesa di apartmentnya.

"Halo les, aku udah ada di lobi ya" ucap Onyo.

"Oke nyo. Aku turun kebawah" ucap Lesa dibalik telpon.

"Oke"

Beberapa menit kemudian...

"Onyo" panggil Lesa.

"Yuk jalan sekarang" ucap Onyo

"Eh nyo, gak usah pake mobil. Kita jalan aja. Dideket sini ada tempat kulineran yang terkenal enak-enak" ucap Lesa.

"Oh gitu. Ya udah kita jalan sekarang" ucap Onyo. Mereka berdua pun pergi.

Dijalan...

"Nyo, aku kangen banget masa-masa kita kayak dulu" ucap Lesa.

"Iya. Onyo juga" ucap Onyo.

Kita mungkin sekarang bisa deket kayak dulu lagi nyo. Tapi dengan status yang berbeda. Batin Lesa.

"Heii. Kok malah diem" ucap Onyo.

"Eh enggak nyo" ucap Lesa.

"Oh iya, Desi apa kabar nyo?" tanya Lesa.

"Dia baik. Dia ada disini juga. Desi kuliah bareng aku. Sekalian nemenin aku juga" ucap Onyo. Lesa hanya ber-oh ria.

"Kalian kenapa gak pacaran aja? Kan orang tua kalian deket, terus kalian udah kenal bertahun-tahun, terus kalian juga seiman. Pasti ayah bunda langsung setuju" ucap Lesa.

"Onyo bisa aja pacaran sama Desi waktu Onyo putus dari kamu. Tapi Onyo gak mau kalo Onyo pacaran sama orang yang gak Onyo cinta. Lagi pula aku anggap Desi sahabat aku dari dulu. Aku sayang ke Desi sebagai sahabat" ucap Onyo.

"Kalo ke Kai?" tanya Lesa memastikan.

"Kamu masih tanya soal Kai?" ucap Onyo sembari terkekeh.

"Les, kan kamu tadi sore udah denger sendiri kata Kai. Aku sama Kai itu kayak adik kakak. Jadi gak mungkin aku suka sama Kai" sambung Onyo.

"Ya siapa tau gitu kamu ada rasa suka sama Kai. Secara kan Kai cantik, baik, pinter, sempurna deh. Idaman banget" ucap Lesa.

"Aku mencintai seseorang bukan karna fisiknya. Aku mencintai seseorang karna sifat dan hati nya yang baik. Percuma cantik, pinter tapi sifatnya jelek. Gak ada artinya. Dan, Kai juga banyak kekurangannya. Cuma kamu belum tau karna kamu belum kenal dia sepenuhnya. Manusia gak ada yang sempurna les. Onyo juga ada kekurangannya" jelas Onyo. Lesa tersenyum.

"Aku bangga banget bisa jadi sahabat dari seorang artis go internasional yang bijak kayak kamu" ucap Lesa tersenyum.

"Jadi sahabat doang nih? Gak mau yang lain?" goda Onyo. (author mau kok nyo jadi lebih dari sahabat😂).

"Ih a-apaan sih nyo" ucap Lesa gelagapan.

"Gak pernah ilang ya dari dulu sikap salting kek gini nya" ucap Onyo tertawa kecil.

"Udah ah nyo. Mending kita pilih mau beli makanan apa" ucap Lesa.

"Iya iya" mereka pun memilih berbagai makanan yang dijajakan disana.

"Em nyo, kita mau beli yang mana?" tanya Lesa.

"Kita beli itu aja. Kalo di Indonesia cilok kali ya" ucap Onyo. Lesa tertawa.

"Beda lah nyo" ucap Lesa.

"Hehe. Mau itu?" ucap Onyo.

"Boleh deh kita coba" ucap Lesa. Mereka berdua menghampiri  pedagang yang menjual jajanan seperti cilok tersebut. Wkwk.

Saat Perbedaan Menjadi Penghalang | SEASON 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang