Keesokannya
para 12 saint gold origins sudah kembali ke tubuh mereka dan saint gold omega yg sudah sadar lalu kaget melihat saint gold pendahulu mereka termasuk saori dll,ichigopun menceritakan semua kejadian pada mereka.
.
.
.
.
.
siangnyaDi palaestra
seiya sedang mengajarkan pada murid2 saint dan setelah itu seiya akan pergi ke ruang guru namun dia dipanggil oleh geki,"maaf mengganggumu"katanya"tidak apa2,jadi kenapa kau memanggilku?"tanya seiya."sebenarnya ini soal pegasus koga"katanya"memangnya ada apa dengan koga?"tanya seiya"baru2 ini koga jadi aneh?"tanya geki"aneh,bagaimana?"bingung seiya.
"ketika dia sedang dalam latihan,dia tiba2 pingsan saat setengah jam,lalu saat ke UKS temannyakoga bilang ketika saat membawanya dia demam dan saat aku menuju ke UKS dia terlihat pucat sekali dan terkadang dia tiba2 mual sekali.lalu keesokannya dia sudah sehat tetapi aku merasakan cosmonya menjadi lemah"jelas geki.
Seiyapun terkejut mendengarnya"apa,koga seperti itu setiap minggu ini?"tanyanya lalu geki menggangguk seiyapun kaget lagi"apa sekarang dia..."seiya yg jadi cemas lalu geki menggangguk.
.
.
.
.
.
.
Di kuil sagitarius"oy lingasus,sampai kapan kau tinggal disini?"tanya aiolos yg agak kesal"sampai...aku ketemu penawarnya"jawab lingasus sambil membaca buku"sudah seminggu kau membaca buku"kata kii.
"oh iya?"katanya"hah~sampai kapan kau menemukannya?"tanya seira"entahlah"kata lingasus membuat kii dan seira mengehembuskan nafas,lalu tiba2 saja...
BRUK!!!
Seiya yg muncul sambil membuka pintu dengan keras sekali hingga semuanya kaget"LINGASUS!!!"teriaknya dengan kesal membuat lingasus dkk jadi takut"KAMU INI PEMBAWA KUTUKAN!!ATAU PEMBAWA PENYAKIT!!HAAH!!!???"kata seiya dengan kesal 500%.
"aku...tidak...tau...bisa...kah...kau...ber..henti~"kata lingasus yg lehernya dicekik keras sambil goyang oleh seiya yg kesal"seiya!!kalau seperti itu dia tidak akan jawab pertanyaanmu?"kata aiolos.
Seiyapun melepaskan leher lingasus dan lingasus hampir mau pingsan lalu dia terbatuk-batuk lalu meminum minumannya segelas lalu dia menghela nafas pelan2.
" 'pembawa penyakit' memangnya ada siluman rubah melakukannya"kata kii"tidak itu tidak ada dan juga apa maksudnya seiya?"tanya lingasus"kamu jangan sok2 tidak tahu ya"kesalnya"sok tidak tahu gimana sih?"kata bingung lingasus,seiyapun menceritakannya.
Setelah selesai
"asal kamu tahu ya,aku tidak pernah membuat penyakitan seperti itu selama seumur hidup abadian aku"kata lingasus yg agak kesal"jadi,selama ini koga sakit ya?"tanya seira lalu seiya menggangguk"kenapa yuna dkk tidak memberitahu kita?"tanya kii.
"mungkin saja,mereka belum siap untuk memberirahu pada athena dll"kata lingasus"sepertinya perkataan lingasus tadi itu benar"kata aiolos"aiolos kenapa kau pihak dengannya"kata seiya.
"seiya,apa dia pernah membuat manusia jadi sakit?"tanya aiolos"sebenarnya sih tidak"kata seiya"nah,jadi..." "dia tidak bersalah"katanya.
"apa kau sudah mengejuknya?"tanya lingasus"belum tapi,bisakah kau ikut denganku"ajaknya lalu lingasus mengangguk lalu seiya dan lingasuspun pergi ke palaestra.
.
.
.
.
Di palaestraSeiya dan lingasus sedang menuju UKS untuk mejenguk koga"aku tidak tahu kamu bisa ke wujud manusia"kata seiya"memangnya,kamu pikir aku tidak bisa?"tanyanya"iya,sih"kata seiya.
.
.
.
Di UKSSeiya dan lingasuspun memasukinya lalu mereka lihat hanya koga saja di ruangan ini"hai,koga"sapa lingasus dengan gembira"lingasus why?"kata seiya sambil tepuk jidat namun koga tidak menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasybagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega