Zeyra syesyaraga atau lebih kerap di sapa rara. Perempuan cantik yang memiliki tubuh yang sangat pas. Rara adalah tipe cewek yang sangat ceria dan mudah berbaur, namun ketika ada masalah rara bukan tipe cewek yang selalu cerita kepada teman dekatnya ia akan memendam semua masalah yang di hadapinya.
"RARA!" pekik seorang gadis dari arah belakang.
Rara yang sedang berjalan sontak berhenti kemudia ia menoleh.
Rara memutarkan bola matanya ketika ia melihat siapa yang memanggilnya."Sinis amat lu ra kaya gada gairah hidup banget" ujar keisha meledek rara. Ya! Gadis itu Keisha, atau lebih lengkapnga keisha anastasya sahabat rara yang bawel nya tingkat dewa.
"Diem lo"ketus rara lalu berjalan meninggalkan keisha.
Keisha menghembuskan nafas nya pelan.
_gini nih kalau lagi galau sewot bgt_Kemudian keisha berlari mengejar rara.
***
"Lo kenapa dah ra asem amat muka lo masih pagi juga" tanya keisha jengah dengan sikap rara pagi ini
"Lo waras kan ra" ucap salah satu siswa di dekat keisha dan rara.
Dia Andi prayudha salah satu sahabat rara dan keisha juga."Waras lah enk aj lo" balas rara sewot dan menatap andi tajam membuat cowok itu diam dan menghembuskan nafas nya.
Andi memilih diam karna tau kalau ia membalas rara pasti ia akan bertengkar dengannya."Hayoooo gw tau lo knp" tebak keisha sok tau
"Knp coba"tanya rara
"Lo pasti lagi mikirin om faisal kan? Hayo lo ngaku" ujar keisha menebak apa yang sedang membuat rara galau.
Rara menatap keisha tidak percaya, pasalnya emang bener apa yang di ucapkan keisha. Ia sedang memikir kan om faisal teman ayah nya itu yang membuat nya jatuh cinta setengah mati.Rara galau karna om nya itu tidak pernah tau perasaanya untuknya.
"Benerkan ra?" Ucap keisha menanyakan.
》ia emang bener puas lo sekarang? Balas rara kesal karna benar apa yang di tebak keisha itu."Hahahhaha bener kan ndi apa tebakan gw,, rara tuh ga mungkin punya cowo selain om om itu" keisha dengan tidak pedulinya membuat rara kesal dan berdecak.
"Yaelah ra tua tua gtu lo pikirin mnding lo mikirin gw yang ganteng ini" celetuk seorang cowok dengan wajah cool.
"Lo lagi diem lo curut kebo" ujar rara cuek
"Yee ganteng gini lo katain curut kebo" ujar kevin tidak terima
Ya! Kevin andrealon cowok cool dengan topi hitam khasnya membuat cowok itu semakin gagah. Kevin juga termasuk sahabat diantara andi,rara,dan juga keisha. Cowok itu yang paling di segani di SMA aksa 1 itu karena ketampanannya selain itu juga karena cowok itu ketua tim basket dan dia adalah anak dari pengusaha bisnis sukses di berbagai negara."Tumben lo udah berangkat biasanya juga telat" ujar andi yang duduk di depan keisha.
"Kali kali rajin napa iya ngga ra" goda kevin menaik turunkan alisnya. Bukannya mendapat senyum dari rara malah mendapat tatapan tajam."Udah lah ra gosah di pikirin nnti juga dia luluh sama lo" ucap keisha pelan yang tidak terdengar oleh andi dan kevin.
Mereka sedang bermain dengan ponselnya semua murid berhamburan masuk ke dalam kelas karena sebenyar lagi bel berbunyi.
****
Lanjut di part selanjutnya yah gaess
Makasih buat yang udah vote dan memberikan dukungan buat ayang.
Gimana?
Seru?
Lanjut yah.
#Dpt salan nih dari Ayang
#Rara》om faisal
#Rara》Kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEYRA
Teen Fiction"Gw ambil first kiss lo" ..... Yuk mampir ke om ganteng dlu. | SEBELUM MAMPIRR HARUS FOLLOW DLU YAH | NNTI DI FOLLBACK