THE END

294 27 48
                                    

Karena hari ini , hari yang sangat membahagian kan bagi Naila , iya mengadakan pesta di Rumah nya , ya pesta kecil kecilan doang , karena iya hanya mengundang sahabat dan pacar nya saja.

Tak disangka Naila bisa meraih peringkat yang sangat mengesankan.

" yu , sayang foto dulu " ucap Yuda meraih tangan Naila " selamat " bisik nya.

Naila tersenyum senang dengan kehidupan nya saat ini.

" Nai , sumpah kita dah lulus...!!" cicit Intan senang.

Hari ini sangat berarti bagi Naila , mungkin nanti iya akan jarang bertemu dengan teman-teman nya , karena mereka mempunyai jalan masing-masing.

Suara musik diputar keras , makanan berhamburan , mereka menonton flm komedi sampai Naila ngakak gila , kaya orang keserupan.

Brugggghhhhh.....

Suara pintu dibuka paksa membuat mereka terpaku , heran siapa yang membuka pintu tanpa mengetuk.

" FADLAN " ucap Naila heran.

" lo kalau mau masuk rumah orang tuh ngetuk dulu " seru Intan , namun sama sekali Fadlan tak hiaraukan.

" lo mau ngapain ke rumah gue ?" tanya Naila.

" iya ganggu lo " ketus Amira.

Fadlan tak banyak bicara , wajah nya susah untuk dideskripsikan , semua nya heran dengan tingkah Fadlan yang saat ini menarik tangan Naila.

" ishhh...lepasin Nai " ringis Naila , berusaha melepas cengkraman Fadlan.

" lo harus ikut gue " ucap Fadlan datar.

" gue gak mau " tolak Naila " lo gak lihat kita lagi ada acara " ucapnya.

" gue gak perduli " ketus Fadlan.

" lo kenapa si maksa banget " ucap Yuda.

" gue gak ada urusan sama lo , gue cuman ada urusan sama Naila " tukas Fadlan

" urusan Naila , urusan gue juga " ucap Yuda.

Tanpa banyak bicara , Fadlan langsung menarik Naila , tanpa perduli gadis itu kesakitan , Fadlan memasukan Naila kedalam mobil.dan langsung melajukan mobil ala pembalap kenceng nya tingkat valentina rossi.

" lo gila ya " ucap Naila terkekeh " lo mau bawa gue kemana ?" tanya nya

" bisa gak lo gak banyak bacot " ucap Fadlan kesal.

" lo kenapa si ?" tanya Naila lagi.

" lo akan tahu bentar lagi " ucap Fadlan.

Naila diam saja dari pada kena bentakan cowo itu lagi , lebih baik iya turuti saja dan ikut pada Fadlan.

" ini kan rumah Iky " ucap Naila saat Fadlan menghentikan mobil nya.

" masuk " ucap Fadlan dingin.

Saat masuk kedalam rumah Naila sudah disuguhkan dengan cowo yang paling iya benci saat ini.

Rizky iya tengah bermain game saat mantan pacar nya masuk tanpa aba-aba.

" lo ngapain kesini ?" tanya Rizky sarkas.

" gue juga gak mau kesini " tukas Naila " udah ah , buang-buang waktu gue aja " ketus Naila.

Sumpah ini bukan sifat Naila , iya saking benci nya pada Rizky jadi terpaksa berkata kasar.

" siapa suruh lo kesini " sanggah Rizky.

" terserah , tanya aja sahabat lo , dasar gak jelas , GANGU " ucap Naila penuh penekanan dikata akhir , Naila berniat pergi , Yuda dan yang lainnya sudah ada diluar menyusul Naila.

kekasih Bayangan [SEGERA TERBIT] [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang