🎼Wishes

17 5 1
                                    

"Hoh.. kamu jadi kesini pakai bajunya Sehun?"

Kamu mengangguk atas pertanyaan Hani. Pagi pagi Chen dibuat kaget dengan permintaan ngidam kali ini. Kamu tiba tiba bilang ingin memakai salah satu baju milik Sehun. Diantara semua pakaian yang Chen punya, kenapa kamu malah ingin pakai punya Sehun? Begitu kira kira pikiran Chen yang bingung tadi. Habisnya kamu langsung nangis kalau tidak kesampaian. Dan Chen tidak bisa melihatmu kalau menangis.
Entah apa yang kamu katakan pada Sehun akhirnya ia membiarkanmu memakai bajunya. Ini yang paling aneh yang pernah Chen tau dari kamu ngidam selama ini. Lalu hari ini.. konser terakhir EXplOration, kamu nonton bersama Hani. Sepertinya akan ada kejutan dihari terakhir konser ini.

"Tahun baru, konser, fandom, EXO, ini yang terbaik!!"

"Aku selalu emosional kalau lihat EXplOration!" 

Tanggal 29 kemarin kalian dibuat terkejut dengan kedatangan Kyungsoo yang ikut menonton konser. Setelah Xiumin, Kyungsoo juga ikut mendukung member. Kamu sempat speechless melihat bagaimana eratnya hubungan mereka.

Sebelum konser dimulai, setelah semuanya memasuki venue. Lagu Moonlight diputar dan kalian serentak menggoyangkan lightstick sesuai irama. Lalu dimulai dengan VCR yang membuat kalian memekik kagum. Mode X-EXO mengawali stage dengan pesona kuat mereka. Kamu bisa mendengar keras seluruh penjuru venue penuh dengan teriakan EXO-L.
Diselingi dengan ment, lalu member kembali menampilkan lagu lagu mereka. Kamu suka sekali saat solo stage Chen menyanyikan lagu Lights Out dengan suaranya itu. Lalu saat lagu Wait, mereka kembali duduk bersama dan bernyanyi menghangatkan kalian. Apalagi kalau saat Chen menyanyikanmu lagu sebelum tidur. Kamu harap bisa mendengar suara Chen bernyanyi seperti itu untuk selamanya.

"Secret VCR? Chanyeol??"

Meski kebingungan, seluruh venue serentak terdiam saat sebuah VCR rahasia yang telah disiapkan Chanyeol mulai diputar. Member yang baru saja reda setelah menangis bersama saat ment terakhir, dibuat kembali terharu dengan VCR yang milik Chanyeol. Semuanya, dirangkum dalam video pendek itu.

Dari awal, mereka bertemu dan mengenalkan diri pada semuanya. Hari hari yang mereka jalani bersama, sampai terasa benci kalau sendirian. Mereka yang tertawa bersama hanya karena hal dimasa lalu. Apakah itu kebahagiaan yang sesungguhnya? Hal yang luar biasa bersama 9 orang membangun kenangan seperti ini. Terus bersama hingga detik terlama, mereka mensyukurinya. Berharap agar terus saling berpelukan.

Minseok hyung, Suho hyung, Lay hyung, Baekhyun, Jongdae, Kyungsoo, Jongin, Sehun. Aku sangat mencintai kalian.

2019.12.31

We Are One EXO Saranghaja

Baik member, maupun kamu dan fandom yang ada disana, begitu terenyuh dengan itu. Benar benar- seperti menyentuh bagian hati yang terdalam. Sungguh, Chanyeol bisa seniat itu membuat kalian semua menangis. Kamu tau, saat lampu remang member menangis dan cepat cepat menghapus airmata itu.
Diakhir, kamu benar benar serius tidak bisa menahan tangismu saat member EXO bersujud pada kalian. Mereka se-humble itu, selalu bisa mengekspresikan cinta mereka. Membuatmu jadi semakin mencintai mereka. Hari terakhir konser berakhir dengan sangat indah dan begitu baik. Begitupula dengan hari terakhir sebelum pergantian tahun. Ini adalah yang terbaik untuk hadiah tahun baru kalian. Hanya EXO dan EXO-L.

"Tolong sampaikan kata kataku ke EXO-L diseluruh dunia. Kita akan saling jatuh cinta untuk waktu yang sangat lama. Ini yang aku yakini,"

Tentu saja, orang bilang tidak ada yang akan abadi. Tapi bahkan setelah keluar dari sini, EXO dan EXO-L akan abadi bersama. Selesai dari konser, kamu dan teman temanmu masih membicarakan tentang konser menakjubkan tadi. Bahkan masih terngiang jelas bagaimana VCR rahasia dari Chanyeol kembali berputar dipikiranmu. Perayaan tahun baru sudah kamu lakukan dengan sangat menyenangkan. Tepat setelah konser kamu dan teman-temanmu pergi merayakan tahun baru. Dan setelah itu kamu pergi bersama member. Kali ini kamu menginap didorm karena suruhan Chen. Ia dan member masih belum kembali, atau mungkin sebentar lagi.

Cklek..

"Ah, Jongdae. Kalian sudah— kalian mabuk?"

Chen terkekeh pelan setelah tiba tiba memelukmu. Yah tidak heran, barusan Chanyeol melakukan live streaming di Instagramnya dan mereka juga sudah terlihat sedikit mabuk disana. Tidak masalah, member pasti rindu dengan suasana berkumpul seperti itu.

"Dear~ Bagaimana ending dari novelmu yang tentang aku? Aku ingin tau~ apakah Eri masih bersamaku.."

Entah kenapa saat mengatakannya, sorot mata Chen sedikit- sayu? Apa Chen berharap happy ending pada novelmu untuk terjadi padanya juga?

"Iya.. Eri terus bersama bahkan mereka datang dikonser terakhir.."

"Hahaha -hik- endingnya bagus.. Mungkin Eri -hik- nggak akan begitu padaku..?"

"Bicara apa kamu?"

Belakangan ini Chen sering sekali bertanya seperti itu. Tentang apakah EXO-L akan terus bersamanya, kekhawatiran kalau saja fans tidak percaya dan kecewa padanya lagi. Chen belum bilang apa apa padamu apakah dia akan memberitahu media tentang hubungan kalian. Dia bilang Chen tidak mau membuatmu banyak pikiran karena sedang hamil. Tapi saat ini mungkin jadi saat terakhir kalian bisa menikmati hari dengan tenang. Setalah ini, kamu tidak yakin akan baik baik saja.

"Agensi nggak bilang apa apa? Harusnya ada yang kamu katakan padaku kan?"

"Aku nggak bisa bilang, Dear. Kalau kamu tau.. kamu bakalan sedih.."

"Baiklah.. akan aku tunggu. Kamu lelah? Kapan terakhir kali kamu tidur? Cepat berbaring, jangan sampai sakit."

Kenapa Chen tidak terus terang saja padamu. Hal apa yang dia sembunyikan. Apa yang agensi katakan padanya sampai dia seperti ini. Kamu tidak peduli jika kamu akan sedih. Akan kamu pertahankan Chen dan semua tentang kalian.

_________________________
TBC..

hmzz sakit banget rasanya waktu ngetik :)

Hope you like ♥
Enjoy and vote please★
Gamsa~

Dear You | Chen (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang