.✿✿✿.
hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan selama 2 minggu.
sayang sekali semua rencana liburan milik kelas XI agent dibatalkan. bahkan rencana liburan Mina dan Jihyo dibatalkan karena Jihyo yang harus dirawat dirumah sakit setelah kecelakaan yang menimpanya.
belum lagi lututnya sempat cedera dua minggu minggu lalu,menbuatnya harus memakai kursi roda selama beberapa hari.
lehernya juga terkilit 3 hari yang lalu. untung nya semua sudah selesai. Jihyo sudah sembuh. kini ia resmi kelas XII agent.
...
“pagi nona Choi,gimana udah mendingan?” sapa Mingkyung.
Mingkyung rela datang super duper pagi demi menemani Jihyo yang hari ini harus datang pagi.
walaupun ada Eunwoo,tak ada salahnya ia menemanin Jihyo.
Jihyo yang sedang memakan sarapannya di meja rapat pun menoleh. ia tersenyum kecil pada Mingkyung.
“mendingan kok,makasih udah mau nemenin kemarin.” ucap Jihyo
“gapapa,apapun buat adek gue.” ucap Mingkyung sambil mengacak pelan surai pendek Jihyo
Jihyo mengendus kesal,
“gue lebih tua dari lo meskipun beda beberapa bulan.” kesal JihyoMingkyung tertawa mendengar itu.
“tapi sifat lo ngga mencerminkan,serius.” ucap MingkyungJihyo langsung memukuli Mingkyung dengan sendok. Mingkyung tertawa makin keras.
“tapi beneran,lo lebih cocok jadi yang paling muda.” ucap Mingkyung
“yain aja,sejak kapan angkatan kita nganggep gue lebih tua.” ucap Jihyo
“lo selalu jadi adek kita,” ucap Mingkyung
“kalo gitu...kakak,adek mau disuapin sama kakak.” ucap Jihyo. niat nya hanya menggoda Mingkyung,atau membuat Mingkyung kesal.
tapi...siapa sangka Mingkyung menuruti nya kali ini.
“sini gue suapin,tapi cuma buat hari ini,gue ngga mau suapin lo lagi lain kali.”Jihyo tertawa. tak apalah,jarang-jarang Mingkyung jadi manis kayak gini.
Jihyo diam-diam membuat snapgram dan menuliskan kalau dia bisa menaklukan di garang Mingkyung.
setelah ia mengirim itu,banyak yang membalasnya,bahkan mentag nya di grup osis.
Jihyo terkekeh dan hanya membaca nya. ia sama sekali tak berniat membalasnya.
hingga tak lama Eunwoo datang dengan Bangchan. entah apa yang mereka obrolkan.
disekolah hanya ada mereka berempat. untuk murid. sementara guru dan para staff sekolah sudah berkumpul disekolah semua.
“tumben dateng pagi Chan,biasanya paling susah bangun walaupun lo ketua kelas.” ucap Jihyo.
Jihyo tau betul bagaimana sahabat kecil itu. selain Kim sibling dan Yuju,hanya Bangchan yang menjadi sahabat kecil Jihyo dan tumbuh bersama-sama dengan Jihyo dan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]
Fanfic[END] berisi kisah kehidupan seorang gadis yang menjalani kehidupannya dengan cara nya sendiri. by: @imrosieflyvv