85.

77 12 0
                                    

.✿✿✿.

“HUWA!!KAK JIHYO!” teriak Somi saat masuk ke kamar Jihyo.

ini sudah seminggu Jihyo ngga masuk sekolah karena kejadian waktu itu. padahal Jihyo bisa pake kursi roda,tapi tetep ngga dibolehin sama semua orang.

termasuk Eunwoo dan Namjoon yang kali ini ngelarang Jihyo.

jadi kerjaaan Jihyo seminggu ini cuma diem di kamarnya. makannya juga dianterin,disuapin lagi.

“jangan berisik Som.” ucap Jihyo yang sedang memainkan laptopnya.

“unnie ngapain?” tanya Somi yang kini sudah duduk disamping Jihyo.

selama seminggu ini Somi tak pernah absen jenguk Jihyo.

”nonton,sini ikutan.” Jihyo menarik Somi agar lebih dekat dengannya.

“ngge ngerjain tugas?unnie kan ngga sekolah seminggu.” ucap Somi

“tugas osis unnie kasih ke anak osis yang lainnya,kalo tugas sekolah...” Jihyo sengaja menggantungkan ucapannya.

Somi hanya diam memperhatikan Jihyo.
“apa?”

“ditumpuk lah,ngapain stress ngerjain tugas. kan diauruh isturahat.” ucap Jihyo

wes!kagak bener. jangan ditiru gaes.

Somi tertawa,lalu memasang wajah datarnya.
“selalu ajaran tak benar.” ucapnya datar.

Jihyo tertawa keras.
“suruh siapa diikutin,”

“dih,Somi anak rajin ya!buktinya tadi sebelum kesini,Somi ngerjain dulu tugas.” ucap Somi

Jihyo tertawa
“udah,jadi ngga nontonnya?keburu ada yang lain nanti.” ucap Jihyo yang tau betul sebentar lagi pasti anak kelas Somi akan datang menjenguknya.

mereka pun sibuk menonton. hingga 10 menit kemudiam datanglah teman-teman sekelah Somi yang lainnya.

bahkan Tzuyu,Seungkwan,Mark dan Moonbin ikut datang. nah,giliran Hyunjin,Yeji,Felix dan Jisung yabg datang nya nanti dengan kakaknya masing-masing.

”kak Jihyo!” panggil mereka serentak.

Jihyo udah pusing sekarang. itu anak kelas malah masuk sekaligus. kalo kamar Jihyo ngga luas,udah pengab tuh.

Jihyo langsung mengkode Somi agar membuka pintu balkon agar tidak sesak.
Somi langsung menuruti apa yang Jihyo perintahkan.

“ini,ngga bisa setengah dulu gitu?kalo ruangannya ngga luas udah pengab.” ucap Somi.

Jihyo bersukur ada Somi yang langsung mengatakannya. jadi Jihyo ngga perlu ngerasa bersalah ataolu semacamnya.

“tadinya udah dibilang setengah dulu tapi pada ngotot,katauan Yeji bisa ditampol gue.” ucap Kang Mina.

ya,Yeji dan Mina. memjadi sangat dekat. eum..lebih tepatnya,teman Yeji di kelas hanya Mina. sementara yang lainnya hanya sebatas kenal nama saja.

Yeji orangnya ngga pedulian kalo dikelas. dia bahkan jadi the next Eunwoo di kelas. si Hyunjin juga the next Eunwoo dikelas.

𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang