87.

68 11 0
                                    

.✿✿✿.

“YEAY!!AKHIRNYA BISA KESINI!!” seru Jihyo

“ciee yang udah boleh kesini,gimana?enak di kamar?mau gue ajarin cara nyebrang ngga Hyo?” ledek Mingkyung

Jihyo yang tadi senang langsung memasag wajah datarnya dan berlalu pergi kedalam bar.

yap,malam ini Jihyo pergi kesana. diam-diam. disaat semua orang tidur,Jihyo menyelinap keluar dari rumah.

“etdah,ngambekan dasar!” ucap Mingkyung. ia mengedikan bahunya lalu pergi menghampiri kekasihnya.

“Tae oppa!jangan kasih tau Chungha unnie oke?” teriak Jihyo pada Taeyong. Jihyo mulai memanggil Taeyong dengan sebutan 'oppa' setelah Chungha dan Taeyong dijodohkan.

“iya bawel!” kesal Taeyong.

Jihyo langsung menghampiri tunangannya yang sibuk memainkan ponsel.

“woo!” panggil Jihyo

Eunwoo langsung menoleh pada Jihyo.

cup

“lagi ngapain?” tanya Jihyo sambil duduk disamping Eunwoo

Eunwoo terdiam sebentar,mencerna apa yang baru saja terjadi lalu ia kembali fokus pada ponselnya.

Jihyo terkekeh kecil,Eunwoo tak malu,hanya kaget saja. karena,Jihyo berani melakukannya setelah tragedi kolam renang waktu itu.

“nyelinap ya?” tanya Eunwoo

Jihyo mengangguk,
“btw,mereka..” bisik Jihyo sambil menunjuk segerombolan remaja yang tampak asing baginya.

“oh,numpang.” ucap Eunwoo

Jihyo berdecih pelan,segerombolah remaja itu terlalu berisik. apalagi keadaan mereka yang sepertinya sudah mabuk berat.

“kamu yakin Bora unnie ga marah?Bora unnie kan ga suka ada orang-orang kayak mereka disini.” bisik Jihyo

“tuh.” Eunwoo menunjuk kearah dimana Bora sedang duduk berhadapan dengan Minji sambil mengobrol.

Jihyo ikut menoleh,sekilas tak ada yang salah. tapi perhatikan tangan Bora berada di bawah meja. tangannya mengepal kuat.

Jihyo meringis pelan,ekspresi Bora terlihat biasa saja,seperti tak ada apa-apa. tapi,tangannya...

“bisa gitu ya,” ucap Jihyo

Eunwoo menyimpan ponselnya lalu mengedikan bahu nya acuh.

Jihyo terdiam,lalu ia beranjak menghampiri Bora dan Minji.

“unnie,” panggilnya

“wae?kamu manggil siapa?” tanya Minji.

“ya kalian lah,yang aku panggil unnie disini siapa lagi selain kalian.”

“apa?” tanya Bora dingin,wajahnya berubah total menjadi datar. Minji yang melihat itu bahkan sampai bingung sendiri.

“mau main?” tanya Jihyo dengan senyumannya

“ani!” jawab Bora cepat.

“paksa dia,unnie mau main kalo dia mau main juga.” ucap Minji.

𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang