"Cer"
Choerry yang lagi beresin alat tulisnya karena jam pelajaran udah berakhir pun nengok ke arah Ayen yang berdiri disampingnya.
"Iya?"
"Cer, bagian tugas proposal kita kan belum selesai. Gak ada niatan mau ngerjain gitu?", Tanya Ayen.
"Ya Allah lupa Yen, gimana dong?", Choerry panik sendiri.
"Hm, kalau sekarang Lo gak bisa ya?"
"Hari ini gue mau latihan dance, gimana dong", jawab Choerry sambil menunduk dan memainkan jarinya. Dan itu buat Ayen jadi gemes sendiri.
"Yaudah gak apa-apa. Lain kali aja kita atur waktu", jawab Ayen dan langsung membuat Choerry mengangkat wajahnya sumringah.
"Seriusan?", Tanya Choerry dan dibalas anggukan oleh Ayen.
"Yaudah semangat latihannya ya. Gue duluan", pamit Ayen yang disertai usapan di kepala Choerry. Dan Choerry hanya tersenyum memandang kepergian Ayen.
"Choerry seneng banget kelihatannya. Gue berharap Ayen gak nyakitin Choerry. Gue gak mau dia sedih lagi", gumam Gowon yang duduk di bangku belakang Choerry.
"Ayen orangnya baik kok Won", celetuk Seungmin yang membuat Gowon tersentak disampingnya.
Gowon menoleh ke arah Seungmin dan dibalas senyuman oleh Seungmin. "Semangat ya latihannya. Yang serius biar bisa menang festival bulan depan", kata Seungmin.
"Pasti Min, makasih ya. Gue duluan ya", pamit Gowon menemui Choerry dan diangguki oleh Seungmin.
"Aduh, adik gue udah gede aja", goda Gowon ke Choerry.
"Apaan sih. Yuk dah ke lapangan indoor. Udah ditunggu Heejin, Hyunjin, sama Olivia", ajak Choerry.
"Cie yang salting, cie", Gowon tetep goda Choerry sampai mereka sampai di lapangan indoor.
Tapi begitu mereka sampai di lapangan indoor, mereka malah disuguhkan agedan perdebatan antara member dance Loona dengan anak basket.
"Kita kan udah sampai duluan tadi. Ya kita dong yang berhak atas lapangan indoor ini", kata Olivia.
"Lah, lapangan indoor itu hak nya anak basket ya", jawab Beomgyu.
"Ya kan tadi kita juga udah izin sama anak basket. Katanya boleh kok", kata Hyunjinia.
"Siapa yang bolehin kalian latihan disini? Kita juga mau latihan buat turnamen bulan depan", tanya Hwall.
"Hyunjin. Kita udah bilang Hyunjin. Katanya boleh tadi", jawab Heejin.
Semua anak basket langsung menatap Hyunjin yang baru masuk lapangan indoor.
"Apaan?", Tanya Hyunjin.
"Lo yang ngizinin mereka latihan dance disini?", Tanya Guanlin, selaku kapten tim basket.
Hyunjin langsung nyengir. "Ya maaf, gue lupa kalau hari ini kita latihan juga"
"Trus gimana nih?", Tanya Choerry.
"Kalian latihan berapa lagu?", Tanya Jeno.
"Dua kali yah. Udah mau sore juga", jawab Gowon dan diangguki teman-temannya.
"Yaudah kita gantian aja gimana. Kalian duluan satu lagu. Trus kita satu permainan. Begitu seterusnya, gimana?", Putus Bomin.
"Yaudah gue setuju. Kita latihan dulu kalau gitu. Yuk dah siap siap", putus Heejin sebagai kapten dance dan disetujui anggotanya.
"Semangat, Jin", kata Hwall saat Heejin melewatinya untuk menaruh tasnya.
"Makasih Hwall", jawab Heejin tersenyum kearah Hwall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Science Seven (00-02LINE)
Teen FictionKisah anak-anak milenial yang digabungkan dalam satu kelas MIPA. Dan menjalani hari-hari bersama dalam lingkungan pertemanan dan percintaan. #1 Milenial 19/08/21 #2 01line 21/11/22