KECIL

3.5K 247 42
                                    

Minho and Jisung’s holiday season together!

.

.

.

CAUTION!
Penuh konten keju!
Age regressor Han Jisung
Caregiver Lee Minho
Non-sexual Age Play

Including Jisung and his lovely pacifier! If you mind with it, I warned you! <3

.

.

.

“Jisung-ie, Merry Christmas!”

Jisung menampilkan senyum lebar, buru-buru memeluk tubuh sang kembaran yang baru saja datang bersama kekasihnya, Seo Changbin.

“Lixie! Miss you! And, merry christmas!”

Ia lantas melonggarkan pelukan mereka lalu mempersilahkan Felix dan Changbin untuk masuk ke dalam unit apartemen miliknya.

Lengkap sudah isi apartemen Jisung dan Minho sekarang. Semua temannya sudah datang.

Ada Felix beserta Changbin yang baru saja tiba, Hyunjin dan Jeongin yang sedang makan kue di atas sofa, juga Chan serta Seungmin yang sedang sibuk mengurusi anak pertama mereka.

Ah, manis sekali. Jisung selalu suka suasana natal! Suasana menyenangkan seperti ini selalu berhasil menarik turun kesadarannya. Pikiran lelaki manis itu mulai berkabut sementara tingkah lakunya mulai berubah kekanakan.

Minho, kekasih juga caregiver untuk Little Jisung, tentu menyadari perubahan itu. Suara si lelaki tupai jadi sedikit lebih nyaring dan ia juga jauh lebih aktif dibanding lima menit lalu.

“Jisung-ie,” panggil Minho berusaha tarik perhatian yang lebih muda.

Dan, berhasil. Jisung yang semula sedang sibuk menata box-box hadiah natal sambil bersenandung riang pun kini mengalihkan pandangan pada Minho.

“Feeling little, today?”

Jisung tampak menimbang-nimbang. Ia memang ingin jatuh dalam little space-nya. Tapi Jisung pikir, ia harus jadi tuan rumah yang baik! Kesempatan itu datang hanya empat tahun sekali dan Jisung tidak ingin menyia-nyiakannya.

Dengan itu, Jisung menggeleng lemah. Menolak untuk menjadi kecil sementara.

Jawaban Jisung tentu menimbulkan tanya di pikiran Minho. Lelaki itu jelas tahu kalau Jisung sudah diambang batas kesadaran. Tapi, kepalanya hanya mengangguk. Mengiyakan jawaban yang lebih muda dengan senyum hangat.

“Okay. Keep me updated, yeah?”

“Hihi, okay Hyung!”

Jisung sibuk! Sangat, sangat, sangat sibuk. Sejak dua puluh menit lalu, lelaki tupai itu terus mondar-mandir di area dapur.

Mengisi toples kue, membuat beberapa gelas minuman hangat, bahkan menyiapkan makan siang.

Jisung mulai lelah, teman-teman. Apalagi dengan kehadiran Seungchan—anak dari pasangan Chan dan Seungmin—beserta seluruh mainan dan perlengkapan bayinya berhasil membuat Jisung hilang fokus berulang kali.

MINSUNG: ONESHOOT COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang