Sekarang Seoyun berada di kantin. Duduk sendirian. Lebih tepatnya sedang menunggu Jake yang membeli minum. Tadi katanya, Jake menyuruh Seoyun untuk duduk duluan sedangkan Jake yang membeli minuman.
Seoyun pun menyetujui kata Jake, dan disinilah ia sekarang, duduk di kursi sambil menyimpan kepalanya diatas meja, agak lelah menghadapi anak kecil tadi dikelas.
"Cape hm?"
Astaghfirullah Jake datang-datang langsung membuat anak orang deg-degan. Baru datang Seoyun langsung disambut oleh "hm" nya Jake yang amat sangat berdamage buat Seoyun.
Seoyun langsung membenarkan posisi duduknya yang awalnya nempel dengan meja menjadi duduk tegak. Kemudian mengangguk kecil, merespon pertanyaan Jake tadi.
"Nih minum dulu." Jake menyimpan satu botol minuman didepan Seoyun. Sekarang keduanya sedang berada di kantin, duduk berhadapan dengan meja yang menjadi penghalang mereka.
Setelah mengucapkan terima kasih, Seoyun langsung meneguk minuman yang diberikan Jake tadi.
Keduanya memakan makanan ringan yang di beli dikantin sambil berbincang ringan, diawali dengan Jake yang membuka topik pembicaraan.
Sambil sesekali saling melemparkan candaan receh yang membuat keduanya tertawa ngakak sampe terpongkeng .ngga sampai sakit perut maksudnya.
Kemudian membahas hobi Jake yang suka bermain bola dan keahliannya memainkan biola lalu beralih membahas hobi Seoyun yang suka dari tidur dan rebahan. Benar-benar kebalikannya Jake. Jodoh saling melengkapi bukan?
"Oohh jadi kamu pindah ke Korea tu karena ayah kamu yang harus kerja disini?" Jake mengangguk mengiyakan. Pertanyaan Seoyun terjawab sudah.
"Pasti bahasa Inggris nya jago." Celetuk Seoyun yang mendapat gelak tawa dari Jake. Ngadi-ngadi aja Seoyun ini. Yakali aja Jake ngga jago bahasa Inggris.
"Iyalah, kan tiap hari bahasanya aku pake bahasa itu, bahasa pertama yang aku pelajari kan itu." Balas Jake setelah puas tertawa.
"Aku ngga terlalu jago bahasa Inggris Jake. Agak kayak suka ketuker-tuker gitu loh, terus aku ngga terlalu tau banyak kosa kata." Ucap Seoyun yang diangguki Jake.
"Mau main game ngga?" Ajak Jake tiba-tiba. Seoyun langsung mengerenyitkan alisnya, tiba-tiba banget? Kemudian dia bertanya.
"Game apa?" Jake terlihat tersenyum sebentar. "Katanya kamu ngga jago bahasa Inggris, coba ngobrol sama aku pake bahasa Inggris, ngga boleh ngomong pake bahasa selain Inggris ya, 10 menit aja, eh sampai bel bunyi deh biar asik."
Seoyun langsung memasang wajah memelas, lucu. "Iiiih aku ngga bisaa, belum juga 10 menit aku udah kalah, ngga ngga gabisa." Seoyun menggeleng-gelengkan kepalanya gemas.
"Game nya yang lain ah." Tawar Seoyun. Jake menggeleng, "Ngga ada game lain, ayo coba aja sebentar deh."
Seoyun terlihat berpikir sejenak. "Hmm okelah ayok coba, kamu dulu."
"Okay, hi Seoyun! How are you?" Tanya Jake random.
"I'm fine thank you! How about you?" Jawab Seoyun sambil menangisi jawabannya sendiri, lebih kayak ke dialog percakapan di buku bahasa Inggris.
"I'm good, i want to know abou you, can you give me a tmi?" Jake bertanya lagi.
"Tmi? What do you wanna know about me?"
"Anything."
Seoyun terlihat berpikir, kata apa yang harus dia balas?
"Uhm.. my name is Seoyun Oh, i'm 17 years old, and i'm an only child, i don't have a brother or sister umm, eee i think its enough, then i wanna know about you, can you give me a tmi?" Seoyun mengulang kembali pertanyaan Jake.
"Oh waw thats cool, okay i will give you my tmi, my name is Jake, i'm from Australia, Brisbane, i used to play violin and i like playing soccer, i'm 18 years old, i have one older brother, and—
— i love my life." Jawab Jake.
"That's great! Is there anything else you want to say?"
"I love my life, because my life is you, do you want to be a part of my life? To be the moon that always accompanies me every night and the sun that always shines on me? so, do you want to be my girl?"
"Hah apa?" Seoyun kaget luar biasa.
CIAAAT DIGANTUNGIN SAMA AKU
sabar ya, aku tau digantung itu gaenak
terimakassii kepada puppy-ming
yang sudah help saya buat chap ini
aku deg-degan parah ngetik ini,
tauga ini chapnya panjang banget
sampe 600 word lebih wkwkw.trus yang Jake introduce dirinya
sendiri itu aku terinspirasi dari
yang video ini loh, yang membership
japan , yang mereka pake baju ijo-ijo
haduh lupa pokoknya itu deh wkwk.Write: 06-01-21
Published: 07-01-21
KAMU SEDANG MEMBACA
petrichor. ✓
Fanfiction[ selesai ; belum di revisi ] a pleasant smell that frequently accompanies the first rain after a long period of warm or dry weather. tentang seoyun, yang dipertemukan dengan jake shim dibawah guyuran air hujan. 𝐏𝐄𝐓𝐑𝐈𝐂𝐇𝐎𝐑 / jake shim of enh...