Yang tebakannya Suho, kalian benar.
____
"Woyy" panggilnya membuat orang yang di panggil melihat ke arahnya.
Suho melambaikan tangan ke arah orang itu lalu berdiri dari duduknya.
"Gimana kabarnya" sapa Suho dan memeluk Seokjin, Iya Suho dan Seokjin bertemu.
"Udah lama gak ketemu masih ganteng aja walopun gantengan gua" ucap Seokjin membuat Suho berdecak.
"Berhentilah dan jangan membuat ku muak" ucap Suho lalu mereka berdua tertawa.
"Ngomong2 ada apa ngajak ketemu" ucap Seokjin.
"Katanya Exo keluar" ucap Seokjin.
"Hmm, Setelah pimpinan meninggal kita putusin buat keluar" ucap Suho.
"Lo serius alasan Exo keluar hanya karena pimpinan meninggal" Tanya Seokjin membuat Suho mengerutkan dahinya.
"Oke, Lo sebenarnya ada apa nyari gua. D.O bilang kalo Hoseok ngubungin dia kalo Lo mau ketemu sama Gua" Suho.
Ahirnya Seokjin menceritakan semuanya.
"Jadi anak pemimpin sebenarnya gak meninggal dan kalian yang merawatnya" tanya Suho.
"Kenapa kalian gak pernah bilang soal ini" Suho.
"Mau gimana lagi, Nyonya yang meminta kami menyembunyikan itu. Lo tau sendiri kan gimana kejadian yang bikin Nyonya meninggal" ucap Seokjin.
"Benar" ucap Suho.
"Jadi anak pemimpin perempuan dan udah kuliah, aku jadi ingin bertemu dengannya" ucap Suho.
"Dia gak suka Om2" ucap Seokjin membuat Suho menatapnya datar.
"Gua jodohin sama anak gua nanti" Suho.
"Anak? Lo punya anak" Seokjin.
"Sebenarnya keponakan tapi kakak gua udah gak ada jadi dia gua angkat anak" ucap Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Appa and Brother - BTS x Mark And Minho
Fiksi Penggemar"Aku pulang" "Kamu gak mau makan dulu" "Kenapa dia langsung masuk ke kamar" "Semuanya, aku pulang" "Kenapa adik mu" "Tidak tau"