Ketika mereka pergi untuk menangkap orang, Li Qingqing merasa itu membosankan untuk menunggu, jadi dia menoleh dan berbisik kepada Shen Mujun tentang pagi itu.
Shen Mujun menatap samar orang-orang di halaman, dan tidak tahu apakah dia khawatir didengar. Dia sengaja menempel di telinganya dan berbisik: "Shen Liyan terlalu keras kepala. Saya tidak bisa membujuknya, jadi saya hanya bisa menggunakannya. Nanti, untuk mencegah Yang Ci menyadari sesuatu, saya juga menggunakan dia. ”
Pada saat itu, Shen Liyan dengan keras kepala berpikir bahwa dia sendiri telah menggenggam pegangan Li Qingqing, dan dia tidak mau diam seperti ini.
Shen Mujun tahu bahwa Li Qingqing tidak takut pada Shen Liyan, jika Shen Liyan benar-benar mengganggu Li Qingqing, Li Qingqing akan menghancurkannya tanpa ragu-ragu.
Meskipun Shen Mujun telah memutuskan bahwa dia tidak akan peduli dengan Shen Liyan di masa depan, tetapi dia tidak bisa menyaksikan Shen Liyan dihancurkan.
Jadi ini terakhir kali dia membantu Shen Liyan, dia merusak sebagian kecil dari ingatan Shen Liyan dan Yang Ci. Saya hanya berharap setelah Shen Liyan melupakan "apa yang disebut pegangan" itu, dia bisa menjalani hidupnya dengan damai dan berhenti terobsesi berurusan dengan Li Qingqing.
Ketika Yang Ci melihat berbagai perilaku Shen Liyan hari ini, dia sangat kecewa dengan Shen Liyan. Awalnya, Shen Mujun adalah kakak laki-laki Shen Liyan, selama dia sedikit mengubah ingatan Yang Ci, dia akan tetap menjadi gadis yang sempurna dalam pikiran Yang Ci. Tetapi berpikir bahwa dia ingin berurusan dengan Li Qingqing berulang kali, Shen Mujun ingin memberinya pelajaran.
Saya berharap bahwa dengan hubungan Yang Ci, Shen Liyan tidak akan terlalu "peduli" pada saudara iparnya.
Li Qingqing tidak terkejut ketika dia mendengar ini, karena Shen Liyan dan Yang Ci pergi di pagi hari terlalu sederhana, dan mereka sama sekali tidak terlihat seperti Shen Liyan. Jika Shen Mujun menggunakan kekuatannya, maka akan lebih masuk akal bagi mereka untuk pergi seperti ini dengan mudah.
Li Qingqing khawatir bahwa perubahan acak Shen Mujun pada ingatannya akan menyebabkan masalah yang tidak perlu? Akibatnya, dia belum mengajukan pertanyaan, dan sekelompok orang yang ditangkap sebelumnya kembali.
Li Qingqing melihat ke pintu tanpa diduga, dia pikir mereka bergerak terlalu cepat?
Mungkin melihat keraguan Li Qingqing, Da Zhuang bersandar di dinding sambil tersenyum dan berkata: "Hei, pria ini ada di hutan kecil di depan. Dia seharusnya tahu apa yang terjadi hari ini, jadi dia menyelinap untuk mengamati situasinya. Beberapa orang melihatnya sekilas. Dia sangat ketakutan sehingga dia berbalik dan hendak lari, tetapi dia ditangkap oleh orang-orang kita sebelum dia lari jauh. ”
Kata Da Zhuang dengan ekspresi bangga di wajahnya, seolah-olah meraih seseorang. Itu seperti dia.
Pria itu didorong dan didorong oleh beberapa pria dan didorong langsung ke halaman kecil dari luar. Ketika dia melihat Song Qingmei dengan rambut acak-acakan di tanah, kepanikan melintas di mata segitiganya.
Di pedesaan mereka yang sederhana, melanggar sepatu adalah masalah besar. Setelah diverifikasi, mereka akan dibawa oleh milisi ke Anda dan pertarungan pi.
Dia belum memiliki menantu perempuan, dan dia tidak ingin diperangi sama sekali, jadi ketika dia melihat Shen Mujun, dia berkata begitu pikirannya menjadi panas: "Bukan aku, aku tidak ingin melakukan apapun padanya? Ya ... dia tidak mematuhinya. , Dia merayuku ... "Ada
keributan di sekitar, tidak peduli apa yang dia katakan itu benar atau salah, para penonton sangat bersemangat.
Song Qingmei di samping hampir memutar matanya dan pingsan ketika mendengar kata-kata itu. Mengapa dia lupa, bagaimana mungkin orang seperti itu yang hampir menguatkannya dengan mencari istri, bisa memiliki hati nurani untuk mengatakan yang sebenarnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...