100

1.4K 205 0
                                    


    Chen Lexiang tidak mengerti apa yang membuat Liu Niu gila, jadi dia buru-buru menarik Shen Jiahao yang ketakutan untuk bersembunyi. Ini menyelamatkan bahwa ketika Liu Da Niu menjadi gila, dia secara tidak sengaja melibatkan mereka.

    Selama periode waktu ini, Liu Danny selalu datang untuk menemukan masalah Chen Lexiang, dan Chen Lexiang sudah lama bosan dengannya. Dia benar-benar tidak mengerti, mengapa Liu Da Niu menatapnya tanpa henti?

    Namun, bahkan jika Chen Lexiang ingin menghindari Danny Liu, Danny Liu dapat menemukannya secara akurat, dan kemudian mulai mengganggunya tanpa berpikir.

    Danny Liu berbalik dua kali, tetapi dia tidak menemukan orang yang memukulnya sama sekali.Sudut matanya menangkap sekilas sosok Chen Lexiang, dan dia bergegas ke arahnya dengan ekspresi marah.

    Liu Da Niu: “Chen Lexiang! Kamu pasti membiarkan orang memukuli saya, kamu pasti menyebalkan!” Ketika

    Shen Jiahao melihat penampilan Liu Da Niu, reaksi pertamanya adalah bersembunyi di belakang adiknya dalam ketakutan. Tapi dia ingat apa yang dikatakan Shen Mujun sebelumnya, Ayahnya berkata bahwa anak laki-laki harus kuat dan berani, dan tidak harus selalu bersembunyi di belakang perempuan, jika tidak mereka akan menjadi pengecut yang tidak berguna ketika mereka dewasa.

    Keluarga Shen tidak ingin menjadi pengecut, dia hanya ingin menjadi pria pemberani, dan kemudian melindungi orang tua dan saudara perempuannya.

    Shen Jiahao berpikir seperti ini, dan berdiri di depan Chen Lexiang. Dia seorang laki-laki sekarang, dan dia ingin melindungi saudara perempuannya yang perempuan.

    Liu Danny awalnya ingin menangkap wajah Hua Chen Lexiang, ibunya berkata bahwa wajah gadis itu adalah hal yang paling penting, dan harus dilindungi apapun yang terjadi. Kalau tidak, dia akan menjadi jelek ketika dia besar nanti.Tidak hanya tidak ada pria yang ingin menikah, tetapi seluruh desa akan mengolok-olok dia.

    Ada seorang wanita yang berbicara dengan ayahnya sebelumnya, dan ibunya akan memegang wajah yang lain. Ibunya berkata bahwa hanya dengan cara ini, vixen yang lancang itu tidak bisa terus merayu ayahnya.

    Ibunya juga berkata bahwa ibu Chen Lexiang seperti rubah betina yang flamboyan, dan bahwa Chen Lexiang adalah rubah betina kecil. Rubah betina kecil harus menggaruk wajahnya untuk menyelamatkan Chen Lexiang dari tumbuh dewasa untuk merayu pria di mana-mana.

    Namun, Liu Danny tidak menyangka bahwa Shen Jiahao akan tiba-tiba keluar, dia langsung menangkap wajah Shen Jiahao, dan Shen Jiahao menangis karena kesakitan.

    Lentera kecil di tangan Chen Lexiang dan Shen Jiahao jatuh di atas salju, dan nyala api segera menyala.

    Api yang terang dan berwarna-warni menyilaukan wajah Liu Dani dengan kengerian yang luar biasa, dan beberapa gadis pemberani tiba-tiba menangis.

    Tidak ada yang menyangka bahwa Danny Liu tiba-tiba menjadi gila.Beberapa anak laki-laki bergegas dan menangkap Liu Danny yang ingin menjadi gila.

    Karena Wang Xiaohua menghancurkan Danny Liu, dia bersembunyi di sudut terjauh. Dia bahkan tidak melihat apa yang terjadi, dia mendengar seseorang berkata bahwa Liu Danny telah memukuli seseorang.

    Dia buru-buru melempar bola salju di tangannya, bergegas menuju Chen Lexiang dan Shen Jiahao, dan melihat dua tanda darah yang mengejutkan di wajah Shen Jiahao.

    Sebelum Wang Xiaohua memiliki kontak dengan Shen Lexiang dan Shen Jiahao, dia benar-benar ingin Shen Mujun membantunya pergi ke sekolah. Tetapi setelah itu, dengan kontak dengan saudara kandung, Wang Xiaohua tidak bisa membantu tetapi semakin menyukai mereka.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang