107

1.6K 201 0
                                    


    Li Qingqing tersenyum padanya dan berkata, “Ya, saya biasa bermain ketika saya baik-baik saja.”

    Guru wanita itu berbaring di pagar dan melihat ke dalam. Dia melihat Li Qingqing memelihara bunga dan tanaman dengan sangat baik. Wajahnya tidak bisa menahan ekspresi iri.

    Li Qingqing tersenyum dan bertanya: “Jika kamu menyukainya, aku akan mengambil pot dan memberikannya kepadamu.”

    Guru wanita itu dengan tergesa-gesa melambaikan tangannya ketika dia mendengar kata-kata itu, dan berkata: “Aku masih lupa. Sia-sia memberikannya padaku. Tidak ada waktu untuk merawat mereka. "

    Dia mengatakan yang sebenarnya, dia benar-benar tidak punya waktu untuk merawat mereka. Bunga dan tanaman ini ada di tangan Li Qingqing, dan yang bisa dibesarkan olehnya energik dan indah, jadi dia tidak akan menyakitinya.

    Li Qingqing sangat menyukai guru perempuan itu, dan dia berpikir untuk berjalan-jalan lebih banyak di masa depan untuk melihat apakah dia bisa berkembang menjadi teman yang baik.

    Apa yang tidak diharapkan Li Qingqing adalah bahwa keluarga mereka hanya tinggal di sini selama dua atau tiga tahun, karena Shen Mujun dan dia mendirikan sebuah peternakan akuakultur, dan mereka berdua membawa keluarga tersebut ke Kota H.

    Kota H adalah kota air yang terkenal, terletak di sebelah laut, dan terdapat beberapa sungai yang mengalir melalui kota H.

    Li Qingqing, sebagai pemain supernatural sistem air tingkat tinggi, ingin mendirikan pertanian akuakultur sejak lama. Tetapi dia tidak memiliki kondisi ini pada saat itu, dan sekarang Shen Mujun bersedia mendukungnya dengan sepenuh hati, akan lebih mudah baginya untuk mendirikan sebuah peternakan akuakultur.

    Li Qingqing sangat mengagumi Shen Mujun, bahkan memahami ilmu akuakultur, bahkan jika ada yang tidak dia mengerti, dia bisa tenang dan belajar perlahan.

    Li Qingqing sangat malu akan hal ini, dia tidak memiliki kesabaran untuk belajar sama sekali, dan dia selalu berpikir tentang makan, minum dan bersenang-senang setiap hari.

    Dia hidup terlalu keras di hari-hari terakhir. Sekarang dia memiliki anak dan seorang pria yang mencintainya, dia tidak bisa tidak ingin menikmati hidup.

    Restoran kecil Li Qingqing akhirnya diserahkan kepada Yang Dayue untuk mengurusnya. Pada awalnya, Yang Dayue tidak mau mengambil alih. Pada satu titik, dia merasa bahwa dia bukan seorang pengusaha, dan dia takut bahwa restoran kecil Li Qingqing akan kacau. Kedua, apakah keluarga Shen masih memiliki dua saudara laki-laki? Dia takut setelah orang luar mengambil alih, orang lain akan bergosip tentang Li Qingqing di belakangnya.

    Namun, Li Qingqing jelas tidak takut dengan gosip orang lain, karena penampilannya yang cantik, dia memiliki kepribadian yang lebih kasual. Banyak sekali orang yang membicarakan gosipnya. Dia tidak keberatan diucapkan lebih sering oleh orang lain.

    Yang Dayue akhirnya melihat bahwa Li Qingqing benar-benar ingin memberikannya, jadi dia mengumpulkan keberanian untuk setuju membantunya mengurusnya untuk sementara waktu.

    Ketika mereka pertama kali mengambil alih restoran kecil, Yang Dayue dan Chen Dahe masih sedikit lemah, dan mereka berhati-hati tentang segalanya. Tetapi keduanya dengan cepat menemukan jalan keluarnya, dan secara bertahap mereka memulai bisnis dengan cara yang layak. Setelah mereka melakukannya dengan baik, Li Qingqing menyerahkan sepenuhnya restoran itu kepada mereka.

    Mungkin di mata orang lain, Li Qingqing sangat murah hati kepada Yang Dayue. Namun, dibandingkan dengan anugerah penyelamatan hidup Chen Dahe, Li Qingqing merasa bahwa sebuah restoran kecil benar-benar bukan apa-apa. Karena di mata Li Qingqing, Shen Mujun lebih penting dari apapun.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang