Shen Lexiang mengangguk ketika mendengar kata-kata itu, setelah melihat Xiao Bao, dia berbalik dan berlari menuju rumah Da Zhuang bersama Shen Jiahao.Sejak Yang Dayue mengambil alih hotel Li Qingqing, standar hidup keluarga Da Zhuang menjadi lebih baik. Keluarga mereka pindah ke kursi kabupaten tahun lalu. Sebagian besar waktu mereka tinggal di kursi kabupaten. Mereka hanya kembali ke kampung halaman mereka selama liburan musim dingin dan musim panas.
Ketika dua kakak laki-laki dan perempuan berlari ke rumah Da Zhuang, Da Zhuang memimpin adik laki-lakinya pergi ke gunung, dan kebetulan bertabrakan dengan dua saudara laki-laki dan perempuan Chen Lexiang.
Da Zhuang awalnya jauh lebih besar dari Chen Lexiang, tetapi sekarang dia adalah pria yang tampak kasar. Sebelumnya, Chen Lexiang mendengar Li Qingqing berkata bahwa dia akan mulai mencari seseorang di akhir tahun.
Shen Jia maju untuk menyambut mereka dengan tawa Dalam dua tahun terakhir, kepribadian Shen Jiahao menjadi jauh lebih ceria, dan secara bertahap dia menjadi lebih dan lebih seperti anak laki-laki.
Da Zhuang berkata kepada saudara-saudaranya, “Pergilah, naik gunung bersama saudara laki-laki saya, dan saudara laki-laki saya akan membawa Anda untuk melawan burung pegar.”
Kata Da Zhuang, memimpin sekelompok anak di belakangnya, dan berjalan menuju gunung tidak jauh dari sana.
Di sisi lain, Li Qingqing dan Shen Mujun hanya membersihkan rumah mereka, dan kemudian pergi ke rumah Bibi Zhang di desa bersama-sama.
Sebelum kembali, Li Qingqing memikirkan banyak kata, memikirkan bagaimana membujuk Bibi Zhang untuk pergi bersama mereka?
Yang mengejutkan Li Qingqing adalah setelah dia dan Shen Mujun tiba di rumah Bibi Zhang, keduanya tidak membujuk Bibi Zhang, jadi Bibi Zhang mengangguk dan setuju untuk pergi bersama mereka.
Li Qingqing tidak bisa menahan kegembiraan, dia khawatir wanita tua itu terlalu keras kepala dan tidak akan meninggalkan tempat tinggalnya hampir sepanjang hidupnya.
Pada hari yang sama, Li Qingqing dan Shen Mujun membantu Bibi Zhang mengemasi barang bawaan mereka dan membawa Bibi Zhang ke rumah mereka.
Tujuan utama kepulangan mereka kali ini adalah untuk membawa Bibi Zhang tinggal bersama Kota H. Sekarang masalah besar telah diselesaikan, Li Qingqing meminta Shen Mujun untuk membawa hadiah ke rumah Shen yang lama.
Ketika Shen Mujun kembali ke rumah Shen lama, Shen Xiaojun dan Liu Qinghua tidak ada di rumah, hanya Shen Hejun, yang baru saja kembali, menemani kedua tetua itu.
Shen Mujun memandang dua orang tua yang semakin tua, dan menanyakan pendapat mereka, dan bertanya apakah mereka akan mengikutinya untuk tinggal di Kota H?
Ketika Shen Hejun mendengar kata-kata itu, dia melihat ke dua orang tua itu dan berkata, "Ayah, ibu, jika kamu tidak memiliki waktu yang baik di rumah, kamu dapat tinggal dengan kakak laki-lakimu yang tertua, atau kamu dapat tinggal bersamaku. Sekarang saya dan kakak laki-laki tertua saya telah menghasilkan sedikit uang, jadi jangan khawatir tentang kami Akan ada beban. "
Kedua lelaki tua itu tersentuh ketika mendengar kata-kata itu. Mereka tahu mereka kasihan pada bos dan keluarga. Sekarang bos ingin mendukung mereka, mereka tidak menyesal.
Pada akhirnya, mereka tidak setuju untuk pergi dengan Shen Mujun, juga tidak setuju untuk pergi dengan Shen Hejun.
Mereka berbeda dengan Bibi Zhang. Bibi Zhang hanya memiliki satu putra dan satu putri. Putranya meninggal untuk negara, dan satu-satunya putri memiliki rumahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...