Rose sekarang sedang berada di Supermarket, dia sedang mencari jajanan yang dia suka disana.
Saat dia akan mengambil jajanan favoritnya, tangan satu lainnya menimpa tangannya. Rose terkejut, dia segera y kesamping kanannya. Dan dia tambah dibuat terkejut lagi.
"E-eunwoo?!!"
***
"Gue manggil lo apaan sih?"
"Sayang,"
"Asu! Gue masih lurus kali!!"
Taeyong terkekeh geli mendengarnya, dia juga merasa sedikit err ngeri ngucapinnya. "Senyaman aja,"
"Ohh, ok."
"Gue boleh nanya ga?"
Taeyong mengerutkan keningnya bingung. "Tanya aja,"
"Lo emang deket banget yah sama tu cewek?"
"Cewek? Rose maksudnya?"
"Iya,"
Taeyong tersenyum simpul. "Kita udah sahabatan dari lama. Kenapa? Lo cemburu yah karena gue deket sama Rose?" ujarnya dengan kekehan.
"Gue? Cemburu? Hahahha lawak banget sumpah! Gak akan pernah lah!!"
Taeyong tersenyum lagi. "Bagus kalo gitu. Tapi awas aja kalo suatu saat nanti lo suka sama dia. Pokoknya jangan sampe deh, soalnya Rose udah jadi hak milik gue!" ujarnya, lalu berjalan keluar dari sana. Meninggalkan Hyunsuk yang terdiam.
***
"Ekhem! Tangannya bisa disingkirin gak sih?! Ganggu soalnya!!" ujarnya dengan nada yang sarkas.
Bukannya menyingkir, lelaki itu malah menggenggam tangan Rose erat.
"Rose,"
"Ck! Apaan sih?! Lepas gak?!!"
"Bisa bicara?"
"Kita dari tadi udah bicara kali!"
"Rose, pliss."
"Gk! Gue lagi sibuk! Banyak urusan!!"
"Urusan? Urusan apa?"
"Intinya, urusan gue bukan kayak urusan lo yang senengnya ngurusin hidup orang! Urusin aja dulu jalang lo itu!!"
Lalu Rose menghempaskan genggaman tersebut dan berjalan pergi kearah kasir lalu membayar belanjaannya. Yaiyalah dibayar, masak enggak! Bisa - bisa dikejar dia sama satpam Supermarket.
Wanita itu pergi meninggalkan seorang Cha Eunwoo yang menatap sendu kepergiannya.
****
Note;
HOLLA!! GUE KEMBALI LAGI NICH!! Ada yang kangen gak? Okeh enggak!Eh btw, jangan lupa vote ya guysss. BUBAY!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital -END
Fanfiction_Hyunsuk treasure_ Rose yang tidak sengaja menabrak seseorang karena dirinya yang baru saja melihat pacarnya yang sedang bercinta dengan gadis lain, membuatnya harus merawat lelaki itu sampai sembuh total dirumah sakit. ↪[End; 23 Juli, 2021]↩ ⚠Perin...