SCHOOL IDOL TREASURE
❃.✮:▹💎◃:✮.❃
Hujan turun dengan deras pagi ini.. Padahal cuacanya terang tidak mendung sama sekali mataharipun sudah muncul dengan indah hanya saja guyuran air dari langit tidak mau berhenti dan saat ini terlihat namja berambut coklat berponi itu masih merebahkan badannya di kasur empuk miliknya.
Mungkin sudah terlalu nyaman hingga dia tidak mau Bangun ataupun hanya sekedar membuka matanya saking pulas tidurnya. Hujan di pagi hari memang membuat semua manusia enggan untuk beranjak dari tempat tidur dan rasanya pasti ingin tidur terus menerus.
" HEH BOCAH NAKAL!! BANGUN LU!! ASTAGA INI UDAH JAM BERAPA DAN LU MASIH ENAK ENAKAN TIDUR?? MALUU SAMA AYAM YANG UDAH BANGUN DULUAN.. WOYY PARK JEONGWOO!! "
Namja bernama Park jeongwoo itupun langsung menutup badannya dengan selimut. Padahal dia masih ingin melanjutkan mimpi yang tertundanya sebelum tiba tiba sebuah pukulan bantal mendarat di punggungnya otomatis jeongwoo langsung membuka selimutnya dan langsung duduk.
" Apasih kak ganggu gua tidur aja.. Masih ngantuk nih "
Ucap jeongwoo sambil menguap lebar untung gk ada serangga masuk ke mulutnya kan bisa bahaya :v
" Ekhemm.. Mungkin saja pelajaran pertama sudah di mulai "
Deg
Jam pertama?? Pelajaran?? Di mulai??
" ANJIRRR SEKOLAH!!! NUNAA KENAPA GK DARI TADI BANGUNIN JEONGWOO!!! "
jeongwoo pun langsung loncat dari ranjang karna terburu buru kakinya gk sengaja nyangkut selimut otomatis jeongwoo langsung jatuh dengan aesthetic nya ke lantai untung gk ada luka parah hanya saja bagian pantat sama kakinya terasa nyeri.
Yeri yang notabenya sebagai kaka dari keluarga park itu cuman ketawa ngakak liat adiknya jatuh dari ranjang sebenarnya tadi dia kaget mau bantu juga tapi liat muka adiknya yang miris banget malah bikin ngakak alhasil dia gk jadi bantuin mlh nonton adiknya yang tersiksa sendiri.
Jeongwoo yang liat kakanya masih ngakak dan kemungkinan besar gk mau bantuin jadi jeongwoo inisiatif buat berdiri sendiri. Emang gk ada akhlak kakanya bukannya nolongin malah ngakakin rasanya tuh pen nendang kakanya kalau aja kakiknya gk sakit jadi nyoba bersabar dulu buat gk nendang kakanya :")
Merasa sudah berhasil berdiri sendiri jeongwo langsung jalan ke kamar mandi tidak lupa melempar boneka kecil yang ada di ranjangnya ke muka yeri
" BERISIK!! "
Jeongwoopun langsung sedikit lari ke arah kamar mandi dan langsung menutup pintunya karna pasti kakanya bakalan...
" DASARR ADEK LAKNAT.. AWAS YA LU GUA BAKAL----"
" Astaga Yeri.. Mama nyuruh kamu bangunin jeongwoo napa jadi teriak teriak kayak gini? "
Yeri pun langsung ngegaruk kepalanya pelan sambil senyum pepsodent karna ketauan ribut sama adek laknatnya. Mama park cuman bisa geleng2 kepala ngeliat kedua anaknya yang jarang akur ini. Ngeliat anak satunya ngga ada di kamar mungkin sedang mandi mama park pun langsung nyuruh yeri buat siap siap sarapan dan yeri pun ngangguk.
" Awas aja lu anak nakal "
Ucap yeri setelah melihat mamanya udah pergi dari depan pintu kamar jeongwoo. Yeri pun langsung ngambil sebuah jam dan mengotak atik benda bulat itu setelah itu yeri langsung pergi dari kamar adiknya dengan senyuman merekah di wajahnya.
Setelah bermenit menit menghabiskan waktu di kamar mandi akhirnya jeongwoo keluar lengkap dengan baju seragam khas school nya yang sudah di pakai rapih hingga menambah ketampanan sekaligus cute di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]
Teen Fictionkehidupan Park Jeongwoo anak yang baru menginjak masa SMA dan bertemuu dengan 11 Orang yang akan hadir dalam kehidupan SMA nya lewat Acara idol school dan tidak di sangka akan menjadi sebuah GROUP IDOL TERKENAL di sekolahnya. Hajeongwoo Hoonsuk Doda...