Happy reading^^
"Let, Let!" - Haechan.
"Panggil nama gue yang bener kek! Nama gue Aleta Quenby Elvina, panggil gue Aleta."
"Iya elah, Aleta cantik najis! Lo mau kemana sih?? Buru-buru amat!" - Haechan.
"Gue dipanggil ke ruang guru, kenapa?"
"Yaelah gue pikir mau ke kantin baru gue mau nitip roti satu, tapi btw lo ngapain ke ruang guru? Lo lagi gak buat masalah kan?" - Haechan.
"Ya gak lah! Gue juga gak tau makanya gue mau kesana sekarang biar gue tau, lo kalo mau roti beli aja sendiri sana! Atau temenin gue dulu lah baru kita ke kantin."
"Ogah! Gue mau tidur aja mumpung jamkos," Haechan cuma nyengir terus balik masuk lagi.
"Hish dasar koala!" Gue lanjut jalan ke ruang guru.
Sampe ruang guru, gue langsung nemuin Pak Kai yang tadi katanya manggil gue. Tapi pas gue dateng kesana, yang gue temuin cuma kursi kosong. Kata Pak Baek tadi dia lagi di ruang kepsek, iya udah gue balik lagi ke kelas.
"Kenapa gak jadi?" - Haechan.
"Gue disuruh kesana cuma buat nemuin kursi kosong doang, penghuninya gak tau kemana!" Gue duduk lagi di sebelah dia.
"Wah, dikerjain kali lo!" - Jeno.
"Ya kali gue dikerjain!"
"Mungkin dia ada urusan mendadak makanya dia gak bisa nemuin lo," - Jaemin.
"Always berpikir positif," - Haechan.
"Au ah! Intinya gue kesel karna waktu tidur berharga gue jadi kepotong banyak gara-gara Pak Kai!"
"Iya udah lanjut tidur lagi lah, gitu aja kok repot" - Haechan.
"Masalahnya gimana gue bisa tidur kalo barang lo ada di meja gue semua?!"
"Oh iya maap, gak sengaja tadi" Haechan nyengir sambil mindahin barang-barangnya.
"Ini serius kita jamkos sampe pulang? Pak Baek gak lagi ngelindur kan?"
"Gak tau juga sih, tapi katanya guru-guru mau ada acara penyambutan kepsek kita yang baru" - Jeno.
"Kepsek baru? Emang kepsek kita yang lama kemana?"
"Katanya sih tukeran," - Jaemin.
"Tukeran? Ngadi-ngadi," gue ngakak.
"Nih bocah sebenernya laki atau cowo sih??" - Haechan.
"Laki sama cowo bedanya apa?" - Jeno.
"Si bego! Laki atau cowo? Maksud gue laki atau perempuan, anjir!" Haechan ngakak sambil nabokin Jaemin.
"Ketawanya gak pake nabokin orang bisa gak??" - Jaemin.
"Btw, lo tau kepsek kita yang baru siapa? Lebih ganteng dari Pak Suho gak?"
"Katanya sih lebih ganteng, tapi gak lebih ganteng dari gue" - Jeno.
"Iyain biar palli," gue eyesroling.
"Terus kalo dia lebih ganteng dari Pak Suho emangnya lo mau apa?" - Jaemin.
"Pepetlah! Ya kali gak!" Gue ngakak.
"Mending dianya mau sama lo," Jeno sama Haechan ngakak.
"Lo berdua belom pernah gue sumpel pake kaos kaki ya?!"
"Kalo lo penasaran nanti pas pulang sekolah lo intip aja ke aula sekolah," - Jaemin.
"Dih emang boleh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepsek - Park Chanyeol
FanfictionAku?? Dijodohin sama dia?? Ma, dia ini kepala sekolah aku! Mama sama papa gak salah?!