Halo readers kebanggaan author. Jangan bosan2 ya baca karya author. Jangan lupa kasih komentar nya. Biar author makin semangat buat nulis😘.
****
"Jadi beneran Rika gak mau ikut?, seru loh disana. Ramai, banyak orang daripada sendirian dirumah. Emang gak takut?"Jadi malam ini ada pertandingan bulutangkis di GOR desa. Mama sama bapak bakalan datang ke sana buat nonton. Apalagi bapak suka banget sama olahraga satu itu.
"Rika berani kok sendiri dirumah. Nanti kalau ada apa-apa Rika telpon deh..."
Kuberikan senyum terbaik buat bapak biar dia makin yakin."Yaudah, baik-baik ya dirumah. Assalamualaikum!"
"Wa'alaikumusalam!"
Kuantar bapak sama mama ke depan pintu. Kulambai kan tangan sambil senyum-senyum gak jelas.
Aku males banget kalau ada acara malam-malam kayak gitu. Mending rebahan di atas kasur. Biarin dicap sombong gak mau berbaur sama masyarakat sekitar. Kenyataan nya emang begitu kok. Hehe.
****
BRAKKEh bunyi apa itu. Ku buka mata dan ponsel ku. 00.03 jam yang ada di ponselku. Perasaan ini bukan malam Jum'at deh, tapi kok horor ya?. Masa bodoh mungkin itu suara kucing ku yang lagi ngigau. Wkwkwk.
Bruk.
Berasa ada yang menimpa tubuhku. Segera ku buka mata. Meski masih ngantuk banget. Siapa tau aku ditindihin sama makhluk astral, kan gak lucu.
Kulihat ada seonggok manusia yang merasa tak berdosa menelungkup di atas ku. Enak aja, Ini badan bukan kasur!. Kudorong tubuhnya sampai mental ke lantai.
"Ah...siapa sih! Berani banget masuk rumah orang! Lewat dari man-" omelanku terputus.
"Enghh..Sri jangan putusin aku Sri..hik." ooh, orang ini aku kenal nih!.
"Eh..Jaya, eh maksudnya bang Jaya. Ngapain disini bang?"
"Sri...aku minta maaf ya. Maafin aku..hik"
Bang jaya mencoba mendekat dengan sempoyongan. Udah gitu ada bau-bau aneh lagi. Bau apaan ni?. Jantungku deg degan. Heleh barabe nih. Aku merasa terpojok kayak sinetron-sinetron yang sering aku tonton. Aku cuma bisa teriak-teriak siapa tau tetangga sebelah bisa dengar terus bawa bang Jaya pulang.
Grep
Aku dipeluk bang Jaya. Eh kok enak juga ya dipeluk sama cowok. Kayak ada manis-manisnya gitu. Kutampar pipi ku. Enak? Bisa-bisanya aku mikir gitu.
Hening beberapa saat. Ini masih sesi berpelukan. Maafin aku ya Allah, aku khilaf. Tapi enak juga, pantesan temen-temenku gak ada yang jomblo. Orang enak gini, aku pun mau. Ehhh??!.
"Assalamualaikum. Rika kok pintu depan kebuka lebar kayak gitu. Bukan maling kan... Astaghfirullah!. Sanjaya...!!!"
Kulihat bapak narik kerah belakang baju bang Jaya. Terus bapak tonjok wajah nya sampai ada bunyi -bugh- yang keras.. Bukan main sibapak nonjok nya.
Bruk
Bang Jaya jatuh tersungkur dengan darah keluar dari bibirnya. Ih kuat juga si bapak. Jadi kasihan sama bang Jaya.
"Beraninya kamu macam-macam sama anak saya Sanjaya. Saya tidak terima ini!. Ini penghinaan!"
Si bapak langsung menyeret bang jaya keluar rumah di ikuti mama yang dari tadi ngingetin bapak untuk beristighfar, bapak udah keliatan kalap, wajahnya merah banget. Dan aku cuma bengong aja. Ini gimana? Kok aku merasa besoknya, hal buruk akan terjadi menimpaku.
🌳🌳🌳
Ayo dong kasih semangat buat author
/(-_-)\Hehe, sekarang 490 word
💪💪
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated To Love You
ChickLitDEWASA 1821+ "Satu kali lagi ya Sanjaya. Tenang aja nggak usah buru-buru" kata pak RT dengan wajah gelisah. Heleh dia yang nyuruh tenang. Tapi wajahnya bikin meriang. "Saya terima nikah dan kawinnya Rika Zulaikha Al Azalia binti Abdul Manab dengan m...