🐣🐣🐣
Saat pertama Wendy memasuki Sekolah Menengah Pertamanya, Wendy tidak pernah tau ada anak bernama Sehun di sekolahnya, lalu ada chat masuk saat malam hari di hpnya. Katanya dari orang bernama Sehun dari kelas sebelah.
Kata Sehun, dia pertama kali melihat Wendy saat sedang mengikuti lomba di sekolahnya, selama tiga tahun berturut-turut. Kata Sehun begini "Waktu itu, aku hanya berani melihat mu dari jauh, karena kita berbeda dalam ajang lomba yang kita ikuti."
Wendy hanya membalas seadanya kala itu. Keesokan harinya Wendy bertanya kepada Sehun. "Siapa anak baru yang berada di kelasmu?." Begitu kata Wendy. Dan Sehun menjawab "Namanya Chanyeol." Kata Sehun begitu.
Setelahnya Wendy bertanya-tanya kepada Sehun, "lalu kenapa kamu bisa tau namaku?." Dan kata Sehun begini. "Dari teman segrub ku di lomba waktu kita masih Sekolah Dasar dulu, kamu cantik, makanya aku tanya."
Setelah nya semuanya berjalan begitu saja, dengan Wendy yang selalu mendengar cerita-cerita dari Sehun, atau bahkan sebaliknya.
Waktu itu Wendy bilang kepada Sehun, kalau dia suka Chanyeol dan ingin mendekati nya, dan Sehun mendukungnya. Sehun bahkan memberitahu akun-akun sosmed Chanyeol supaya Wendy mudah mendekati Chanyeol.
Tapi setelahnya Wendy di chat oleh seseorang yang katanya kekasih Chanyeol, begini isi pesannya "Jangan dekati Chanyeol, dia kekasihku." Setelahnya Wendy bertanya kepada Sehun, apakah Chanyeol mempunyai kekasih, kata Sehun tidak punya.
Lalu Wendy memberanikan diri mengirim pesan terlebih dahulu kepada Chanyeol, dan dibalas. Mereka bertukar pesan hingga Wendy lupa akan keberadaan Sehun. Tapi setelah seminggu Chanyeol tidak membalas pesan Wendy, dan tiba-tiba Chanyeol sudah jadian saja dengan kakak kelas Wendy yang bernama Irene.
Wendy patah hati, patah hati pertamanya. Lalu Wendy kembali membalas chat Sehun dan berkata dia sakit hati tentang Chanyeol yang tidak benar-benar suka padanya.
Setelahnya Wendy dekat dengan Sehun, dekat yang seperti itu, hampir berpacaran kalau saja saat naik kelas Delapan teman sebangku Wendy, Rose tidak mendekati Sehun. Setelahnya seperti apa yang terjadi kepada Sehun dulu, tapi ini sebaliknya, Wendy yang terlupakan.
Tapi Wendy diam saja, katanya waktu di tanya Seulgi temen bermainnya dari kecil dan juga kakak kelasnya jawaban Wendy begini "tidak apa-apa."
Saat kelas Delapan , Wendy sekelas dengan Sehun dan Chanyeol, dengan Rose juga tentunya. Waktu itu Wendy tidak sengaja melihat pesan Rose dan Sehun yang seperti ini "katanya kamu sayang aku?." Itu kata Sehun kepada Rose.
Beberapa minggu kemudian tempat duduk kelas di acak, dan Rose berada di samping Chanyeol lalu dia berkata kepada Sehun begini "kamu disitu saja, biar Chanyeol yang disini." Disitu Wendy marah karena Rose yang katanya dulu suka Sehun sekarang malah medekati Chanyeol. Disini Chanyeol dan Irene ternyata sudah putus.
Waktu pelajaran olahraga Wendy berkata kepada Rose kalau dia dulu suka Chanyeol dan ia sedang belajar melupakannya. Dan setelah pelajaran olahraga selesai Rose berkata kepada Sehun, Kai, dan Suho kalau Chanyeol sangat tampan.
Setelahnya Kai dan Suho memberitahu Chanyeol lalu Chanyeol mendatangi Rose dan berkata "Kamu suka padaku ya, Rose?." Padahal disitu ada Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bohemian Rhapsody | WenHun
FanfictionSeperti apa yang dikatakan Freddie Mercury tentang Lagu Bohemian Rhapsody "Biarlah kamu berfantasi saat mendengar lagu ini, dan bebas dalam mengekspresikan perasaan khusus secara mendalam."