Beda dengan halnya si Bagas, dia masih nyaman dengan kasur empuk nya.
"Bagassss... ".teriakan sang ibu negara.
"Astagfirullah.. ".aku terbangun dari tidur nyenyak ku.
"Bagas.. Bangun kamu. Emang nya kamu ngak ke toko apa..? Ini tuh udah siangg".teriakan mamanya bagas sambil mengedor pintu kamar anaknya.
" Iya ma, ini udah bangun kok. Lagi siap-siap ini". Jawabku
Padahal mah, turun dari kasur aja belum.gara-gara mama nih, aq jadi ngak bisa nglanjutin mimpi indahku tadi.batinku.Aku langsung ke kamar mandi buat siap siap ke toko.
Hari ini aku memakai atasan kaos hitam polos dan dilapisi dengan kemeja Kotak-kotak, untuk bawahan aq memakai celana jeans panjang
dan jangan lupa sepatu sneakers putih.setelah sudah siap, aku pun turun ke ruang makan.
"Selamat pagi Ma.. Pa.."
"Pagii.. " Jawab mereka yang sedang sarapan.
"Lhoo.. Sherly mana Ma..?"tanyaku sambil mengambil roti dan susu.
"Udah berangkat sekolah dia"jawab mama.Sherly Anastasia adalah adik perempuan satu satunya yang aku miliki, dia sekarang kelas 10 SMA.
Dan Maaf juga buat kalian, karena aku belum ngenalin nama orang tuaku. Papa ku bernama Hermana Arya, dan kalau mama ku bernama Tiara
"Ohh.. " Jawabku sanbil mengunyah.
"Gimana di toko?tambah rame gakk?"tanya papa.
" Alhamdulillah, rame pa.."jawabanku.
"Bagus dong, kalau gitu. Berarti kamu udah pantes jadi pemilik toko Bakery itu.." Kata papaku.
"Hmmm.. "Balas ku
"Tapi masih ada yang kurang di diri kamu lo Gas.. " Ucapan ibuku.
Aku dan papa saling menoleh penuh tanya Ke Mama."Maksudnya Ma..?" Tanya papa ke mama.
"Kurang pasangan hidup.. " Tegas mama.
"Nahh.. Betul tuh gas, jomblo mulu sihh".kata papa mendukung ucapan mama.
" Hmm.. Nanti" Jawabku dengan lesu.
"Nanti nanti.. Nanti kapan? " Tanya mamaku.
"Ya nantilah pokoknya. Udah ah, aq mau ke toko. " Kataku sambil pamitan
"Ya udahh, hati hati dijalan" Ucap mama.
"Iya, assalamualaikum".salamku
" Waalaikumsalam"jawab merekaSkip
Setelah sekitar setengah jam'an perjalanan ke toko, akhirnya sampai juga. Aku mulai memarkirkan mobil ku, dan setelah itu aku masuk kedalam toko yang sudah lumayan rame. Karena toko Bakery ku ini terkenal dengan cita rasa kue yang lembut dan enak,apalagi kebanyakan dari pelanggan adalah orang-orang yang belum sarapan pagi dan ingin mengajal perut mereka sementara sebelum beraktivitas ataupun remaja² yang ingin nongkrong santai.Karena ditempat ini juga terdapat spot² foto yang unik khusus buat para remaja ataupun orang dewasa yang ingin membuat snap instagram ataupun yang lain.
Alasan kenapa mama mendirikan toko Bakery iki, katanya sih katanya.. Mama dulu ketemu papa pertama kali itu sama² pencinta cake, apalagi mereka berdua suka banget dengan cake Red velvet sampai sekarang. Dan mama juga kepengen banget punya mantu yang juga pandai membuat kue, jadi kalau lagi pengen makan kue tinggal bikin sama si mantu biar ada temennya gitu buatnya.Aneh2 aja.
"Gimana Bim,aman² aja kan ni toko? " Tanyaku pada sahabatku sekaligus kepercayaan ku si Bima.
"Amann, tenang aja kalau ada gue mah.. ".jawabnya
" Oke, siip. Kalau begitu gue mau keruangan dulu ya.. Mau ngecek sesuatu. Nanti kalau ada apa² lo keruangan gue aja.. Oke".pintaku
"Oke.. Siap.. " Balasnya.Aku pun langsung keruangan ku yang ada di lantai 2,karena aku harus mengurus data² toko Bakery ini.
Jangan lupa VOTE and Komen ya☺☺☺
Thank You
😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soul Mate
Losowe*Jangan terlalu dikejar.Jika memang jalannya, pasti Allah memperlancar. Karena, apapun yang akan menjadi takdir mu, akan mencari jalannya untuk menemukan mu.* -Ali Bin Abi Thalib- Semangat memperbaiki diri 😘 "Aku padamu... " Bagas sambil mengedipka...