Main Kuda-Kudaan

772 52 42
                                    

Hey heyy.. Jin disini

Happy reading

And Enjoy it!!!

_________

"Uaaaaaahhhhh"

Bright ngeregangin badan, emang rutinitas pagi paling enak ya ngeregangin badan alias mulet.

Bright ngucek matanya pake tangan kanan dan tangan kirinya ngeraba di sebelahnya.

"Dek,"

Bright ngusap bantal di sebelahnya.

Hening, adeknya ga ada.

Masih dengan setengah sadar, Bright bangun, terus ke kamar mandi.

Keluarin Galih dari Sempak terus di Bj in sama Win. Gak canda ihh, terus pipis.

Lanjut cuci muka dan gosok gigi.

Abis itu, dia turun ke lantai satu, berharap bisa nemu kelinci jumbo dengan perut buncitnya.

Siapa yang ngatain bunny buncit? Inituh gara gara Kakanda Abai sama Jin ya yang bikin bunny hamil_Win

Ya maap bunny, kamu lucu kalo hamil_Jin

"Sayaaaaang."

Panggil Bright masih setia nengokin setiap ruangan. Tapi nihil, dia gak nemuin si Bunny jumbonya.

"Apa jangan jangan..." Bright berpikir.

"Gak, gak gak mungkin. Gak mungkin si adek lagi main gundu di rumah tetangga, 'kan?" Anjir kukira apaan.

"Adeeekk, abang kangeeeeenn. Wer ar yu, Du Yu Mis Mi?"

Plakkk

"Astaghpirullah." Bri replek megang kepalanya yang di getak seseorang.

"Alay banget deh abang, adek dari dapur. Kenapa?"

"Ehehe, abang kangen sama Adek." Jawab Bri malu-malu Badak. Udah ngomongnya kayak gak ada dosa, pake noel Galihnya si Win lagi.

"Astaghpirullah, tangannya abang. Ishhh. Masih pagi juga."

"Ehehehhe, kan biasa Dekk. Kangen sama Galih. Udah 3 minggu kan, gak di kasih jatah." Jawab Bright dengan muka memelas.

Jadi, abis kejadian keselek jembud nya Bright, Win beneran gak ngasih jatah ke Bright selama 3 minggu, kan kan bilangnya 1 minggu, tau tau sampe 3 minggu. Bayangin aja udah kek mana bentuk Galihnya Bright yang nahan Cum selama 3 minggu.

Sempet kepikiran buat Nyolo, dan udah nyoba juga buat nyolo sambil bayangin Win nge Deepthroathin dia sambil telanjang dengan perut buncitnya, tapi tetep pejuhnya ngambek. Pejuhnya tau kapan dia harus terbuang dengan estetik melalui lubang Hole yang berkerut manjah, bertemu denga prostat, lalu masuk kedalam sel telur sehingga menjadi bibit unggul dan melahirkan para Seme-Seme yang Cool, Macho dan Unghhhh. Stop it! Malah ngelantur si gue.

Okey, back to the topik.

"Salah siapa pas mau ngewe terakhir kali gak cukur jembut dulu, mana main Dongsokin kepala adek buat nelen ko n tol mas yang gedenya unghh luarbiasah itu pulak."

(GALIH) BrightWin PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang