-Hanahaki Byou-
Siang ini, dikelas [Name] dan Kuroo sedang ada jam kosong. Jarang-jarang ada jamkos di Nekoma, makanya jam ini dimanfaatkan Kuroo sebaik mungkin untuk menggoda [Name] agar bisa menciptakan suasana romantis saat nanti dirinya menyatakan perasaan 'secara serius'.
"Sayang~" sahut Kuroo.
"Kuroo! Ini dikelas!"
"Kalo lagi nggak dikelas boleh dong aku panggil sayang?"
"Nggak!" Seru [Name] menjitak kepala Kuroo.
Kuroo meringis pelan, mengusap kepala. Dirinya tahu [Name] berusaha bertingkah normal, tapi dimata Kuroo ada sesuatu yang salah dengan [Name].
"[Name], kamu nolak perasaan yaku?"
"Tahu darimana?" Lirih [Name] menenggelamkan wajahnya dimeja.
"Aku tahu semuanya"
[Name] terlihat cukup lesu bisa dibilang, dia tidak meneriaki Kuroo akhir-akhir ini. Juga, setelah Yaku menyatakan perasaannya pada gadis ini, Yaku tidak pernah terlihat muncul disekolah selama beberapa hari.
Prediksi Kuroo, [Name] khawatir pada Yaku Morisuke.
"Kamu nggak nengok yaku kerumahnya?"
"Aku nggak punya muka," ujarnya. "Aku takut"
"loh? Kenap-"
🎶AIAIA BANG JONI SUKA JABLAY, AIAIA BANG JONI SUKA JABLAY🎶
"Oh, maaf, ada telfon" Kuroo merogoh sakunya, menempelkan gawainya pada telinga.
'Kenapa ringtone nya begitu?' Batin para teman sekelas Kuroo.
"Halo-Oh! Tante-"
[Name] melirik Kuroo dari ujung pandangannya, dirinya tak dapat mendengar percakapan lengkap Kuroo dengan si penelfon.
"nggak kok gak ganggu, saya sama [Name] lagi jam koso----hah?! Yaku kenapa?!"[Name] tersentak, dirinya hampir tersedak ludah sendiri. "Ibunya Morisuke?!" Bisik [Name].
Kuroo mengangguk kearah [Name]. "Saya sama [Name] izin dulu kalau memang parah keadaannya----eh? [Name] khawatir loh, tante"
Dititik ini, [Name] bertanya-tanya, apa yang terjadi pada Yaku? apa yang membuatnya tidak masuk sekolah? Apa karena dirinya Yaku menghilang? Apa dia sakit hati?
Kuroo Akhirnya menaruh kembali gawainya, melontarkan tatapan serius pada [Name]. "Yaku sedang dirawat di ICU"
"YAKU KENAPA?!"
"Gak tau, pokoknya sekarang aku mau kesana" ujar Kuroo menggendong tas miliknya. "Kamu gak boleh ikut katanya"
"Aku ikut,"
"Gak boleh, sayang. Kata ibunya Yaku gak boleh"
[Name] beranjak dari duduknya. "Kenapa?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
#peka dikit, napa sih? 「kuroo tetsurou」
HumorRasanya di pepet kapten Nekoma gimana sih? Kuroo Tetsurou×Kuudere!!Readers Warning: Banyak typo qq Bbrp chara OOC //maybe Mungkin lebih tepatnya kisah manajer nekoma yang jadi gebetannya Kuroo.