•••Hey, jadi ini ada sedikit selingan, ya sedikit, selingannya pun juga ga menarik. Ada gambaran visualnya dan nanti kalau aku sempat, aku bakal buat trailer cerita ini. Part 1 dan 2 bakal aku upload secepatnya.
Fyi, visual ini menurut gambaran aku dan kalian bebas berimajinasi seperti apa. Btw, kenapa aku ambil visualnya dari anime? karena mereka lucu banget😵🤍 ah, selain itu karena mereka berdua sifat nya rada rada mirip, Fiena lembut plus sedikit galak seperti Futaba dan Nicholas Aktif seperti Yoshida.
[ Yang visual Fiena itu namanya Futaba Yoshioka dari anime ao haru ride, kalau visual Nicholas nya itu namanya Yoshida Haru dari anime tonari no kaibutsu-kun ]
Dan soal trailer itu, sekedar selingan tambahan aja si. Aku ga jago kalau soal edit mengedit video trailer jadi mungkin rada ambruadul. Aku juga kurang bisa mengatur kata-kata yang cocok di videonya dan di trailernya masih kurang ada bagian seperti fantasi serta petualangan. Kurang ada visual si Riko sama Villi dan Vilo--- susah si nyarinya. Karena aku ambil video buat trailer tersebut yang ringan. Juga susah nyari video anime yang sesuai dengan bagian cerita ini. Hehe, sukain aja deh ya.
Sebenarnya alur cerita ini sudah aku bayangkan dan aku tulis beberapa di note hp. Tinggal mood buat nulis atau ketik aja. Tapi aku bakal tamatin cerita ini sama cerita aku lainnya, itu pasti. Jadi, kalau kalian kurang suka nunggu nunggu— skip dulu cerita ini, atau boleh masukin cerita ini ke perpustakaan kalian terus baca pas tamat. Gimana? suka suka kalian si.
[ Video anime yang aku ambil untuk trailernya itu rata rata dari anime Tensei shitara slime datta ken. Kalau enga salah juga ada yang dari anime ansatnu kyoushitsu. Dan ada yang dari youtube ]
Note : Kata yang aku tebalkan itu berhubungan dengan anime ya, hehe maaf deh jadi bahas anime - not a wibu just like it. Buat yang kurang suka sama visual nya, ya gapapa itu cuma visual kok dan sekali lagi kalian bebas berimajinasi seperti apa, enjoy.Dan kalau di dunia nyata menurut kalian cocokan visualnya siapa? hmm.
thanks, Xoxo.
Diperbarui, 19 Mar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Secret Between Us
Fantasy[ Fantasy - Romance ] Namanya Fiena, Sarafiena. Hanya gadis desa biasa yang sedari bayi tinggal berdua dengan bibinya. Dia tak pernah tahu keberadaan kedua orang tuanya. Hidupnya yang sederhana dan sedikit membosankan. Menyedihkannya, dia sering ka...