ga tau apa judulnya

635 65 15
                                    

Buka mata kamu sya




08:36

Hari ini rassya mau dioperasi,karena sudah menemukan darah b positive.
Alexa Ica Dan dewi sedang menunggu dokter yang bersiap menjalankan operasinya.
Dan sedangkan aqeela,dia Ada dipojok ruangan rumah sakit,dia lagi mengintip rassya dari kejauhan,meskipun rasanya pengin meluk rassya,dia pengin banget menemani rassya oprasi.

Rassya selama dibawa ke rs,matanya belum juga terbuka,semoga dengan adanya darah alexa,rassya masih bisa terselamatkan.

Dokter keluar dari ruangan rassya.

"Alexa,gimana sudah siap"tanya dokter ke alexa.

"iya dok siap"

"kak serius?"Tanya ica.

"gapapa ca ini demi rassya"
"ayo dok"lanjut alexa.

Dokter langsung mengantarkan Alexa ke ranjang yang bersebelahan dengan ranjang rassya.

Oprasi pun sudah dimulai dokter suster pun sudah memegang alat alat operasi dan memakai seragam hijau.
Disana sudah ada Alexa Dan rassya yang berbaring,Rassya dia masih belum tersadar,wajahnya pucat,gimana kalau aqeela tau kondisi rassya yang seperti ini.

Oprasi sedang dijalankan.

***


Didepan ruangan rassya.

"semoga operasinya lancar ya ca"ucap dewi/khawatir.


"amin"
"Tan oprasinya kan selesai masih Lama,sholat dulu aja yuh,kita berdoa supaya rassya terselamatkan"saran ica.

"ayo kita sholat duha"


Dewi dan ica mereka sedang menuju musholla rs buat sholat.
Sedangkan dipojok ruangan sudah ada aqeela yang menguping percakapan Alexa ica dan dewi sedari tadi.

"ya tuhan selamatkan rassya"
"amien"ucap aqela lirih/hadap pintu kamar rassya.


"pengin banget aku menemani kamu sya,ada disamping kamu saat kamu kek gini,semoga cepet sadar yah,kasian Alexa yang sudah mau mendonorkan darah buat kamu,dan kasian juga dengan adik kamu ica,kamu cuma keluarga satu satunya ica,jadi kamu harus semangat hidup"


"dan ada aku juga,katanya kamu ga mau kan ninggalin aku,kamu cinta kan sama aku?,nanti kalau kamu sudah sembuh,kamu Main bersama Alexa dulu ya,nanti kalau Dia sudah ngga ada dihubungan kita,kita main lagi"ucap aqeela dalam hati.

Aqeela tidak bisa berhenti menangis,dia masih memikirkan seseorang yang berharga baginya,seseorang yang memberikan aqeela kebahagiaan dan cinta yang sangat tulus,dan orang itu lagi kritis sekarang.

Ica Dan dewi pun selesai sholat,dia langsung menuju depan ruangan rassya.
Seketika aqeela melihat mereka berdua,langsung menghapuskan Air matanya.


Aqeela memberanikan diri buat menampilkan diri dihadapan ica.
Aqeela menghampiri ica dengan kursi rodanya.


"caa"panggil aqeela.


CINTA SEORANG HALU BOY(ditamatkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang