Jangan lupa vote dan komennya
HAPPY READING!!!!
🐰The End of a Mistake🐯
Pagi ini ruang rawat Taehyung ramai karena kedatangan keluarganya. Mereka semua langsung datang saat tau jika Taehyung sudah sadar, padahal besok Taehyung sudah boleh pulang.
"Sayang kau harus makan buah yang banyak, eomma dan eomma mu bawakan banyak strawberry kesukaanmu" ucap Luhan.
"Terimakasih eomma"
"Aku senang sekali ketika mendapatkan kabar kau sudah sadar" ucap Yoongi.
"Iya Hyung, aku sempat kaget saat sadar perutku tidak bulat lagi, aku pikir Kimchi pergi"
Semuanya sontak tertawa dengan jawaban Taehyung.
"Ohiya, kalian udah kasih nama anak kalian? Masa dipanggil Kimchi terus" sahut Bambam.
"Benar kata Bambam, masa dipanggilnya Kimchi terus" timpal Yugyeom.
"Sudah Bam, Hyung. Mas Jungkook yang beri nama" jawab Taehyung.
"Siapa?" Tanya Jimin.
"Jeon Jungwon" jawab Jungkook.
"Bagus, nama yang bagus" komentar Yoona.
"Setelah ini kita harus lihat cucu kita ya, Yoona" ajak Luhan.
"Iya kita harus lihat Wonie" jawab Yoona.
"Mas" panggil Taehyung.
"Mas aku ingin melihat Jihoon" lanjut Taehyung.
"Ayo, saya bantu"
Jungkook membantu Taehyung pindah ke kursi rodanya. Mereka pamit sebentar untuk menemui Jihoon.
"Mas kenapa mas pakai kata 'saya' lagi?"
"Ah ya, karena say-- mas terbiasa dari kemarin"
"Pasti karena mas punya banyak tekanan ya? Karena aku ya?"
"Itu hal wajar Tae, mana ada suami yang tak cemas karena istri dan anaknya sedang sakit. Jadi, mas tidak mau mendengar kata maaf darimu" Taehyung tersenyum.
"Iya mas"
Jungkook menghentikan kursi roda Taehyung pada salah satu ruangan, ia membuka pintu ruangan tersebut. Dan mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat.
Jungkook refleks menutup mata Taehyung saat melihat Hyunsik dan Jihoon berciuman intim.
"Mas kenapa ditutup aku tak bisa lihat apa-apa" protes Taehyung.
"Kau memang tak boleh melihat adegan seperti itu"
"Mas, aku bahkan sudah sering melakukannya dengan mas"
Perdebatan keduanya mengentikan aktivitas Hyunsik dan Jihoon. Mereka terlihat malu karena kepergok oleh Jungkook dan Taehyung terlihat dari wajah keduanya yang sudah merah padam.
Jungkook melepaskan tangannya dari mata Taehyung.
"Tuh mas sih, mereka jadi berhenti kan"
"Kok aku? Kan kamu yang mulai berisik duluan"
"Tapi kan itu karena mas nutup mata aku"
"Kamu itu masih bayi"
"Berati mas om om pedofil nikahin anak bayi. Lagian mana ada bayi punya bayi"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END OF A MISTAKE •KOOKV•
De TodoKim Taehyung adalah mahasiswa dari Universitas Bangtan. Ia merupakan mahasiswa dari kelas menengah ke bawah. Karena hal itu dan karena kepolosannya, ia menjadi bahan bullying oleh teman-temannya. Suatu ketika Taehyung harus mengikuti teman-temannya...