"Mih."
Dengan menuruni anak tangga seraya memanggil mamihnya,pria itu terduduk di sofa depan televisi dan memutuskan untuk tidak mencari keberadaan mamihnya,nanti juga muncul.
Jangan sampai ia menekan tombol acara sinetron,bisa-bisa televisinya diputar acara sinetron sampai nanti malam,bagaimana bisa?bisalah,pendengaran mamihnya itu setajam pisau dapur.Mau sejauh apapun keberadaannya jika sudah mendengar acara sinetron pasti ia akan menghampiri sumber suara tersebut.
Ups..
Kepencet astaga khilapp!
Sesosok telapak tangan mencekal erat remot yang kini sudah diambang-ambang udara niatnya akan gue ganti.tetapi oh tetapi,sudah dicekal oleh sang mamih,direbutnya dengan segera lalu dibesarkan volume acara tersebut,dilihat gue heran remot sudah direbut,volume sudah dibesarkan,mengapa dia malah pergi seenaknya membawa remot.dan meninggalkan televisinya.sungguh di tinggalkan itu sakit mih-
Ternyata ia balik lagi dengan membawa tissue didalamnya,hah?buat apa?oh pasti buat ngelap makanan yang dia makan selagi menonton sinetron.
Eh,realitanya tidak seperti itu manteman,mamih gue ngambil tissue ternyata buat ngelap air mata dia kalo dia nangis,sungguh perbuatan yang tidak bisa diduga.
"Mih,kok nangis?"tanya gue ke mamih,bukanya di jawab malah nangisnya nambah kejer kayak anak perawan.
Gue memutuskan untuk pergi daripada entar gue diomelin sama bokap,padahal gue gak ngapa-ngapain.
Baru aja gue mau naik tangga belom juga selangkah,tangan gue udah dipegang sama papih,udah gue sangka pasti dia mau nuduh gue yang engga-engga kayak hari biasanya,dengan membalikan badan mengehempaskan nafas berat mencoba melepaskan tangan yang dipegang sama papih gue,udah kelepas akhirnya jangan lupa ucap-alhamdulillah.
"Danial."
Nah kan udah gue duga,pasti papih!aduh pasti gue dituduh nih,dengan membalikkan tubuh mengarah papih gue,gaboleh nih muka ngeliatin raut khawatir gimanapun caranya gue harus biasa aja layaknya gak terjadi apa-apa iya fiks.
"Kamu udah liat,rekening kamu tadi udah papih isi"Disitu gue seneng banget Ibarat nih ya.kirain,gue bakalan dapet nasi bekas ternyata gue dapet nasi baru.
Dengan spontan gue salaman sama papih lalu berkata,"Papih emang the best mksih pih"dengan nyalamin tangan papih yang gak berhenti-berhenti.
"AAAAAAA."Ebuset terkejodd gue,mamih nangis kejer amat.
"all!Kenapa kamu biarin mamih kamu nonton sinetron lagi?!."
"Pih tuh liat ada janda cakep diluar rumah"Tunjuk gue kearah luar mengalihkan topik pembicaraan,tanpa papih sadari lari dong gue ke kamar masa gak lari.
Sesampainya gue dikamar,dengan nafas setengah paling bentar lagi mati,dilihat jam menunjukkan pukul 03.00 berhubung masih siang mending gue tidur,lumayan hemat pengeluaran tenaga.
Drrttt Drrtt..
"Brisik."
Drrttr Drrtt..
"Iya ada apa dengan cogan disini?"
(ABANG!!!,BUKANYA JEMPUT LOLII!MALAH NGARET TERUS)
"Buju busred eh iya lupa yaelah besok aja jemputnya"
(Loli di tempat ken)
"Ngapain curut lo disituu!!Gue Otw!!"
Ada-ada aja adek gue si loli mana masih kecil udah anu-
...
Gue memutuskan untuk bawa mobil,kalo gue bawa motor bisa-bisa loli tebrang eh terbang,nanti gue juga yang kena omel.
Saat ini jalan raya terlihat sangat padat entahlah,gue harus jemput adek gue sekarang kalo nunggu macet selesai bisa gawat adek gue,bisa-bisa si ken macem-macem mana masih muda.Lintas penglihatan gue ada motor samping kanan tapi yang ngendarain cewe,mana gue liat dari tadi diem aja kagak mau nyelip,ah bodo tujuan gue intinya jemput adek gue,turunlah dari mobil seeetttt gue samperin tuh cewe.
Gue ketuk helmnya,kalo dipanggil gak bakalan nyahut,pas dia buka helmnya ternyata cewe cakep,tapi cakepan mamih gue pas lagi ngasih duit ke gue.
"Mba,boleh minta tolong?"Dia diem aja ngeliriknya aja sadis banget kayak orang mau bunuh.
"Gue bukan embak-embak mas"Manggil gue mas dong gak liat cowo ganteng gini apa ya,mungkin dia buta.
"Mba bangun biar saya yang nyetir."
Plakk..
...
Tinggalkan jejak,asalkan jangan jejak kenangan kita karena kita hanya teman:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Daniall
RandomWARNING BUKAN SEMBARANG WARNING!! -Folow Sebelum Membaca ya Zeyeng-