one

455 57 6
                                    

-Universitas bangkok -

Gulf kanawut adalah salah satu mahasiswa di salah satu universitas terkenal bangkok. Dia memang bukan anak orang kaya seperti yang lainnya. Masuk dengan usaha dari kecil, di tuntut oleh dunia agar dia menjadi seorang kepala keluarga,dan menjadi seorang siswa.

Gulf termasuk anak pendiam di universitas. Tak banyak teman juga. Tapi dia punya 1 teman yang sangat dipercayainya. Namanya earth,yang termasuk mahasiswa populer di universitas.
Gulf tak mengerti, kenapa earth mau berteman dengannya.

"gulf aku punya berita gembira"

"katakan earth, wajahmu seperti tomat kalo begitu"

"aku..........

"..............."

"jadian dengan mew suppasit"

Deg..

"ao selamat earth,kutunggu makan makannya" jawab gulf sembari menepuk bahu earth

"btw, aku pergi dulu ya, bentar lagi kelasku masuk"
.
.
.
.
.
Sepulang dari universitas,gulf berencana untuk pulang di rumah singgahnya yang ia buat bersama ayahnya dulu. Tempatnya diatas gudang kosong yang jarang orang tau karena gudangnya tertutup oleh semak semak besar. Dia enggan pulang kerumah karena tinggal dengan ibu serta kakak tirinya.

Mereka tidak memperlakukan gulf selayaknya anak. Dulu memang mereka baik sekali pada gulf, sampai ayah gulf meninggal dan sifat mereka pun terlihat seperti iblis.

"aku merindukanmu ayah, rasanya aku ingin ikut denganmu"
Gulf meletakkan tasnya untuk dijadikan bantal diatas atap yang keras.
"rasanya dunia ini tidak berpihak padaku,apa salahku ayah? "

Akhirnya gulf tertidur di atap dengan ditemani airmata.

                  -t o g e t h e r-

"ahh sial aku kesiangan"

Gulf bergegas pergi ke universitas,tanpa melakukan ritual mandi. 15 menit lagi atau dia tidak bisa masuk kelas hari ini.

Setelah masuk digerbang universitas, dia tak memperdulikan apapun yang di sekitarnya,sampai...

B r a k

"maaf tak sengaja aku buru buru" ucap gulf sambil membungkuk kepada lawan bicaranya

"hmm tak apa, lain kali hati hatilah"

Gulf mendongkak melihat siapa lawan bicaranya ini,

Ternyata dia mew suppasit.

Kekasih sehabatnya, earth.

.
.
.
.
.
Kelas berlangsung, gulf selelu bisa menangkap materi yang dibawakan oleh dosen,karena gulf mahasiswa cerdas.

"gulffff ayok kekantin,aku yang traktir dengan p'mew"suara siapa lagi kalau bukan earth

"tunggu sebentar earth"

.
.
.
.
.
.
Tiga bulan berlalu hubungan earth dengan mew berjalan, gulf juga menjadi agak sering tersenyum karena tingkanh earth.

Sampai memasuki bulan ke empat. Earth dan mew dikabarkan putus,tanpa alasan yang jelas.
Dari situ pula awal semuanya,,
Sifat earth berubah. Dia jarang, bahkan sekarang tidak pernah bermain dengan gulf.

Tapi gulf pernah melihat earth sekarang mempunyai geng baru di universitas ini.
Gulf tentu saja sakit hati, karena hanya earth teman satu satunya gulf.

                      -t o g e t h e r-

B r a k

Pintu kelas gulf tiba tiba dibuka kasar oleh seseorang.

"earth.. "

"aku ingin bicara denganmu gulf"

---------------------------
   Gulf berjalan menuju rumahnya dengan gontai. Ia memikirkan perkataan tak masuk akal earth.
Earth meminta bantuan gulf agar dia kembali bersama mew.

Dan tiba tiba..

~b r u k~

"ao maaf aku tak lihat jalan" lagi lagi gulf ceroboh dan menabrak seseorang.

"tak apa, aku maafkan"

"hah.. "

Dan lagi lagi dia menabrak mew suppasit.
Tetapi kali ini beda, dia bersama wanita cantik yang menggenggam tangan mew.

.
.
.
.
.
.
.
.
-------------------------------------
Ini part 1 baru perkenalan ya cing
Nanti bakalan ada konflik banyak di chap chap selanjutnya
Dan gua kasi tau dikit, kalo mew itu sikopat
Penasaran kan?
Aku usahakan updet tiap hari ya
Bay bay
Jan lupa voment

TOGETHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang