Prolog

26 2 0
                                    

Cerita ini mengisahkan seorang pahlawan tampan, dan misterius, serta gadis malang yang di teror oleh mantan pacar nya sendiri.

Di dalamnya terdapat sedikit humor yang menggelitik, tentunya agar tidak terlalu serius. Iyalah, yang serius soalnya rata-rata di tinggalin, hehe.

Dan bila ada kata-kata kasar saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena saya berusaha membawakan cerita ini tentang kehidupan remaja pada umunya. So, jangan di tiru ya yang jelek nya ya! Apalagi di coba. Soalnya nanti candu lagi kayak senyum kamu_<

Oh iya di sini akan ada tambahan bumbu romance agar terlihat lebih berwarna pastinya.

Eits, jangan salah! Di sini kombinasi karakter-nya juga menarik dan dominan loh! Awalnya saya terinspirasi membuat cerita ini dari suatu hal kejadian yang luar biasa menginspirasi. Ya, sudah yuk! langsung kita check aja profile para karakter.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

✩ Profile karakter

✩ Profile karakter ✩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Audrey gabriella fransiska.

Hobby?

"Menyendiri, dan bernafas."

Status?

"Istrinya taehyung,

Eh engga boong-boong gue pacarnya Alfio swan nendra. /bisik Audrey, 'Sebenernya gebetan gue banyak.'"

Skill?

"Bikin Fio tergila-gila. /bisik Audrey, 'tapi sebenernya gue gak suka dia.'"

Terus kenapa jadi pacarnya Fio?

"Karena butuh orang yang selalu ada di samping gue. Alay banget gak si? Hahaha."

Emang lo alay kan Drey, baru sadar?~Farhan.

"Skip, lanjut-lanjut."

Motto?

"Jadilah lebih baik dari sebelumnya."

Bay the way, lo bawel juga ya Drey?

Sok tau! Bisu dia kalo sama Nathan~Farhan.

"Pergi lo hus, hus udah kayak tuyul lo nongol terus, hiss."

Suka buah apa?

My Boy Is My Misterius HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang