-06-

3.8K 461 6
                                    

Warn!!
Bxb
Yaoi
Homopobic 🚫🚫

**

Haechan harem
Haechan uke zone
-Lee Haechan
-Mark Jung
-Jung Jeno
-Jung Sungchan

**

Selamat membaca semuwwaa~
Jangan lupa Vote dan Comment yaa~

  -May🐣🐣

**

  Definisi Haechan adalah orang yg lucu dan imut bagi Jeno.  Ya biarpun agak nyebelin juga kadang kadang.

Jeno itu selalu menganggap Haechan itu bagai Matahari, Fullsun. Yg selalu menyinari dia dengan segala tingkah manis dia, walau buat Sungchan.

Tapi kalau untuk urusan Haechan kemana aja itu, tanya aja sama Jeno. Jeno tuh udah kayak bodyguard nya Haechan lah pokoknya, siap siaga banget. Apalagi kalau udah ada tanda peringatan bahaya bahwa Mark, kakaknya atau mantan dari Haechan itu ngedeketin dia lagi.

Haechan itu kadang Clingy nah, pas Clingy itu kadang dia gak sadar. Dia gak sadar bahwa sering bertingkah manja dan gemesin banget minta diunyel unyel. Walau kalau ngomong kadang kayak orang yg minta banget buat di buang ke sungai, saking nyebelin nya.

"Jeno, lo entar ada dirumah kan"

Jeno yg lagi masukin buku ke tas nya itu, sontak berhenti dan menjawab pertanyaan dari Haechan itu.

"Ada kok, kenapa"

"Terus kak Mark, ada"

'kok malah jadi nanyain Mark gini sih, Aneh. Gak kek biasanya '

"Gak tau, sih. Tumben nanyain"

"Terus?Mommy ada gak"

Nah kan, makin random aja bocah nya. Mana sambil lipat tangan di meja lagi. Gemesin banget, mana bisa Jeno tu ngacangin dia kalau lagi mode gemesin gini.

"Kayak nya sih, -- Tunggu, tunggu sebenernya lo mau nanyain siapa sih"

"Hehe, Sungchan sih. Dia ada gak"

'Nah kan, Apa. Nyebelin banget pengen nanyain Sungchan aja. Pakai absen sekeluarga segala '

Tapi kan nyebelin banget yaa, berharap paling enggak kalau ditanyain gini dia mau mampir. Tau nya malah nanyain si Sungchan. 

'Untung gemesin lo, kalau gak udah gue buang lo ke sungai biar mampus'

Dan setelah itu Jeno pun mengalihkan pandangan nya kembali ke arah guru yg sedang memberikan sedikit penjelasan tentang PR mereka minggu depan .

**

   Sedangkan Mark mendefinisikan Haechan sebagai kesempurnaan tak berbatas.

Baginya Haechan itu sempurna baik dari perilaku maupun perkataan nya. Entah dirasuki setan apa hari itu dia,  malah memilih untuk menyelingkuhi Haechan. Yg mana keputusan itu mengantarkan nya pada penyesalan berkepanjangan hingga sekarang, karna gagal mau move on alias gak bisa terus.

"Iya, Mark . Gue juga sayang sama lo kok"

Mark menggenggam tangan seorang pria manis di depan nya.

"Makasih"

Tapi kenapa, bahkan setelah orang itu mengatakan dia juga menyukai nya. Semua terasa hampa. Dia kayak ngerasa biasa aja gitu, kayak gak ada yg spesial. Gak kayak waktu dia kalau lagi sama Haechan.

"Maksud lo apa,  Mark"

Saat sedang memikirkan itu, Mark terbelalak begitu mendengar seruan Haechan padanya.

"Haechan --"

"Cukup, kita putus. Dan lo, udah tau dia pacar orang masih aja gatel, nih pungut ambil sekalian. Rawat baik baik, sampah gue"

Enggak, enggak bisa. Dia gak bisa ditinggalin sama Haechan, dia gak sanggup.

Bahkan udah lebih dari 2 hari, dia cuman bisa ngeliatin dari jauh  kelakuan adiknya, Jeno. Yg lagi nenangin Haechan. Dia terlalu pengecut dan ngerasa gak pantas.

"Lo gak papa, Chan"

"Gue--"

"Sabar cowok bukan dia doang kok, Chan. //gue gitu misal//"

Bisa Mark lihat adik nya juga merasa kan hal yg sama pada Haechan. Yaitu perasaan kagum dan jatuh pada pesona juga paras yg terpancar.

Mark memundurkan langkah nya dan memilih bersandar pada tembok yg menjadi sekat penghalang dia dengan pemandangan romantisme dibelakang nya.

"Gue masih sayang gimana coba mau move on, orang dia sering kerumah"

Tapi, Mark pantas kan mendapatkan kesempatan kedua.

**

  Juga hubungan abu abu antara Jaemin dan Renjun.

Jaemin itu selalu berusaha buat mendekati Renjun bagaimana pun cara nya, dia bahkan rela di amuk oleh Renjun karna sudah lancang menghapus pesan dari pria dominan lain di handphone nya.

Bagaimana tidak, dia itu cemburu. Kenapa hanya pesan nya yg jarang ditanggapi oleh Renjun. Kenapa hanya padanya Renjun itu dingin, kenapa saat bersama orang lain Renjun berubah menjadi orang yg super duper hangat.

"Renjun, kau tau tidak"

Renjun hanya diam bahkan tak menanggapi nya.

"Iih, Renjun jawab"

Jaemin dengan sengaja menggoyang goyang kan tangan Renjun yg memegang buku dengan brutal.

"Ckk, ada apa, Jaemin "

"Kau tau tidak"

"Apa"

Walau hanya respon malas dari sang lawan bicara Jaemin tetap menjawab nya dengan terlampau semangat.

"Bahwa hatiku itu hanya berdetak untuk mu "

"Ckk, gak jelas "

Renjun bangkit dan meninggalkan Jaemin yg lagi lagi merasa tertolak pada tindakan Renjun pada nya.

Yg tanpa Jaemin tau adalah,

'Aku ragu, apakah aku bisa percaya pada perkataanmu padaku'

**

Makasih yg udah Vote dan Comment,
Selamat membaca Chap selanjutnya~

-Sunghyuck-

I'm straight (Sunghyuck) ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang