IDOL SCHOOL TREASURE
❃.✮:▹💎◃:✮.❃
Sunday...
Hari dimana semua pelajar selalu menanti nantikan ya hari libur kecuali mungkin yang sedang Berkegiatan tapi sekarang tidak dengan anak bermarga park ini yang masih rebahan di ranjangnya - park jeongwoo
Terdengar suara alunan lagu Black pink 마지막처럼 dari handphone milik jeongwoo sontak langsung ngebuat orang yang sedang menikmati tidurnya terbangun.
Jeongwoo langsung bangun terduduk di ranjangnya terus langsung ngeliat handphone nya ternyata ada panggilan masuk bukannya langsung ngejawab malah nyanyi 20 detik :) setelah itu langsung ngangkat teleponnya.
" Halloooo "
" JEONGWOO LIAT GROUP SEKARANG!!! WOYYY CEPETANNN " teriak suara di sebrang sana otomatis jeongwoo lngsung ngehindar dari hp nya pagi pagi telvon main teriak teriak aja untung telinga jeongwoo msih baik baik aja.
" Apaan sih doy pagi pagi teriak teriak sakit nih telinga gua elah "
" LU LAGI NGAPAIN WOO??? "
" LU NANYA GK USAH TERIAK NAPA DH!!! LU GANGGU TIDUR GUAAA NJIRR "
" ANGJIR LU BELUM SIAP SIAPPP?? GILAA LUUU GUA UDAH MAU OTW KE SCHOOL WOY "
sumpah sih ini kim doyoung hilang ingatan apa gimana sih ini hari mingguu HARIIII MINGGGUUUU hari libur sekolah kenapa temannya ini malah mau berangkat ke school otaknya udah ngga beres kayaknya - batin jeongwoo dan jeongwoo yang mendengar ucapan doyoung langsung ngakak
" lu napa malah ngakak buruan siap siap luuu njirrr JAM 9 UDAH HARUS DI SCHOOL "
" Heh lu kurang obat ap gimana sih doy ?? Pagi pagi udah gila aja hahahaha Ini hari mingguu napa ke school.. Yaudah sana lu pergi ke sekolah sendirian belajar sama nyamuk sana hahahahahaha ngakak sih guaa tuhh.. Pagi pagi udah ngelawak lu hahahaha "
Perut jeongwoo udah sakit gegara ketawa karna kelakuan temannya yang udah gila di pagi hari. Hening..... Gk ada suara dari temannya jeongwoopun langsung ngeliat handphone nya padahal masih terhubung.
" Doy?? Doyoung lu ma----"
" SUMPAH YA PARK JEONGWOO DARI PADA BANYAK BACOT DAN NGAKAK HAL YANG GK GUNA MENDING LU BUKA GC SEKARANG DH "
' pip '
Panggilanpun berakhir dan semakin ngebuat jeongwoo bingung tapi jeongwoo bodo amat mungkin saja doyoung sedang bercanda di pagi hari karna gabut. Jeongwoopun langsung meletakan handphone nya lalu bangun dari tempat tidurnya dan langsung bergegas ke kamar mandi karna kebelet tanpa ngecek handphonenya.
School Treasure
08 : 45
" Kak jeongwoo kemna?? Kok ngga sama kak doyoung?? "
Doyoung yang baru nyampe ke sekolah langsung ngehampiri teman sekelasnya yang umurnya ternyata lebih muda darinya. So junghwan. Doyoung bener bener gk percaya kalau junghwan bisa seangkatan dengan dirinya padahal umurnya bisa di bilang cukup jauh darinya kalau jeongwoo mungkin bisa di maklumi tapi junghwan?? Doyoung bener bener gk ngerti dia bisa masuk SMA dengan umur yang sangat muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]
Teen Fictionkehidupan Park Jeongwoo anak yang baru menginjak masa SMA dan bertemuu dengan 11 Orang yang akan hadir dalam kehidupan SMA nya lewat Acara idol school dan tidak di sangka akan menjadi sebuah GROUP IDOL TERKENAL di sekolahnya. Hajeongwoo Hoonsuk Doda...