8 Great Leaders of Enn Vassili

175 25 39
                                    

"Sekali lagi.. Selamat atas lulusnya kalian dari ujian-ujianku wahai para pemimpin.. Kini ijinkan aku menyematkan gelar-gelar baru di belakang nama kalian.. karena sejak awal aku pun sudah melihat sejauh mana kekuatan kalian akan tumbuh.. gelar yang juga sebagai penentu peran kalian dalam penentuan masa depan Enn Vasiili.."

"gelar baru?"

Stray kids agak bingung, karena selama ini gelar yang mereka bawa adalah gelar pemimpin klan masing-masing saja. Dari awal Zefyros juga tidak menyebutkan mengenai penambahan gelar setelah mereka lulus dari ujian. Kira-kira gelar seperti apa yang ia maksud?

".. Mulai dari Chris.. King of Dragons; the North. the One who Lead, the One who stand 'till the last.. / sang Utara. Yang memimpin, Yang berdiri hingga akhir.."

Chris yang takjub dengan gelar barunya hanya termangu. Yang berdiri hingga akhir katanya? Bukankah gelarnya sangat cocok untuk seorang pemimpin dari kelompok pemimpin?

".. lalu Minho.. Command of Beast; the Strenght. the One who Strike, the One Bend the Storm.. / sang Kekuatan. Yang menyerang, Yang menundukkan badai.."

Sang Feline tersenyum sambil menunduk, ia menerima dengan senang hati gelar baru yang sang Roh sematkan padanya. Zefyros lalu menoleh pada Louis.

".. Louis, Spirit of Darkness; the Night. the One who Prove, the One with Purest heart.. / sang Malam. Yang membuktikan, Yang memiliki hati termurni.." gelar yang diucapkan disambut tepuk tangan kecil penerimanya. 

"Samuel, Ruler of Asteria; the Sky. the One who Protect, the One who loved by Wind.. / sang Langit. Yang melindungi, Yang dicintai angin"

Sam sedikit berjingkrak. Sungguh gelar yang ia sendiri rasa sangat pas untuk dirinya.

"Peter, Guardian of Chaldene; the World. the One who Connects, the One with True kindness / sang Dunia. Yang menghubungkan, Yang memiliki kebaikan sejati"

Yang menghubungkan katanya? Sepertinya sebelum mereka mengambil ujian, gelar itu sudah dibuktikan dengan sendirinya. Atau hubungan yang ia jalin akan lebih dari sekedar komunikasi saja?

"Felix, Earl of Sirens; the Ocean. the One who show the way, the One who hold the Time.. /  sang Samudera. Yang menunjukkan jalan, Yang memegang waktu"

Sama seperti Peter, gelar Felix juga sudah digambarkan dari kejadian-kejadian sebelum ujian. Tinggal menunggu waktu saja sampai satu per satu sihir ajaibnya terungkap.

"Sky, Prince of Pixies; the Moon. the One who Saves, the One who rise with Moon.. / sang Rembulan. Yang menyelamatkan, Yang bangkit bersama bulan"

Sayap Sky langsung bergetar. Rasanya seperti ditegaskan bahwa memang ialah pemegang anugerah rembulan yang terpilih. Gelar baru yang begitu menggambarkan jati dirinya.

"Jeongin, Priest of Foxes; the Sun, the One who own the history...... / sang Matahari. Yang memegang sejarah......"

"kenapa gelar Jeongin hanya sepotong?" tanya Felix yang penasaran.

".. karena ia sudah memiliki gelar terakhirnya sejak... sejak lama sekali, bukan begitu?"

"hihihi... iya" Jeongin tidak membantah atau memberitahu tentang gelar terakhirnya. Yah, biar nanti saja ia yang bilang sendiri.

....................

Stray kids saling berpegangan tangan, menandakan ikatan yang telah dibuat kini semakin kuat lagi. Sudah waktunya bagi para pemimpin untuk berpisah dengan Roh barat.

".. ada lagi yang ingin kalian tanyakan padaku? Sebelum aku kembali dalam tidur panjang yang membosankan.. menanti kedatangan Raja generasi selanjutnya.." Zefyros menatap Stray Kids satu persatu. Ia mulai merasa agak kesepian karena tugasnya sudah selesai kali ini.

STRAY KIDS - ENN VASSILI | STEP OUT! : Chaldene's Hidden GemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang