prolog

18 3 0
                                    

' apakah anda telah mempunyai pasangan? ' kening Ayudia berkerut. Ia merasa aneh dengan pertanyaan ekskul ini. ini emang pertanyaan nya begini apa bijimana sih? gak masuk akal banget njir. Lalu Ayudia mengisi pertanyaan tersebut. Setelah menyelesaikan formulir ekskul nya Ayudia langsung kembali ke kelas nya.

"Gimana? udah ngisi?" tanya Gabriel teman dekatnya.

"Hah Ayudia hamil!? " ucap Dika tiba-tiba berceletuk keras setelah mendengar pertanyaan Gabriel. Sontak seluruh penghuni kelas 11IPA-2 menoleh ke arah Ayudia.

"Mulut lo njing." Balas Ayudia sambil menggeplak kepala Dika.

"Ya.. abisnya pertanyaan Gabriel ambigu banget, jadi kan gue mikirnya jadi gimana gitu..." jelas Dika

"Apaansi gimana apanya coba aneh banget lo," jawab Gabriel sambil mendelikan matanya.

Pak Ezra masuk kelas sambil membawa setumpuk kertas. Murid-murid yang lain sudah pasti tahu,  bahwa kertas itu adalah ulangan minggu kemarin yang di laksanakan.

"Bapak cukup kecewa dengan ujian bahasa Inggris kemarin,  yang lolos hanya 3 orang dari kelas ini. " ucap Pa Ezra sambil memilah kertas ujian. "Yang lolos hanya Ayudia, Clara, dan... El" lanjut Pak Ezra.

Ayudia bernafas lega karna ujian bahasa Inggrisnya terselamatkan. " Gue agak bingung sama lo yu, kok lo bisa se-hoki itu? " tanya Gabriel yang menatap datar sahabatnya itu,  seolah kejadian itu sudah terlalu sering.

"Gue juga gatau njing padahal gue ga belajar sama sekali,  ya untung aja sih pilihan ganda jadinya kan gue bisa milih,  hehehe, " ucap Ayudia. Gabriel hanya menggelengkan kepalanya.

Tanpa disadari,  seseorang menatap Ayudia dengan tatapan seolah-olah akan menghabisi Ayudia.

TBC

Lucky LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang