JEONGIN POV ON~
Hari ini Jeje mau pindah sekolah di Seoul,Soalnya mama Jeje mau ketemu teman nya di Seoul,jadi nya Jeje harus ikut Pindah, sebenarnya mama udah lama mendaftar kan Jeje ke sekolah ini,Jadi karena itu,besok Jeje tinggal masuk sekolah deh.
Dan sekarang Jeje lagi Nyari buku untuk sekolah besok,Lalu Jeje tidur deh hehehe,Gak lupa minum susu yang udah di buatin mama.
Ahh,rasa susu nya enak banged,Jeje mau bobok lah,supaya besok bisa Bangun pagi Untuk masuk sekolah baruuuuu yeayy...
JEONGIN POV END~
Pagi hari nya pemuda ganteng bak pangeran raja terbangun karena dibangunkan oleh salah seorang maid nya.
"Tuan hyunjin,Ayuk bangun,Ini udah pagi loh,nanti tuan terlambat ke sekolah"
"Ngh..iya Bi, tunggu bentar"
Hwang hyunjin atau kerap dipanggil hyunjin,siapa yang tidak kenal dengan seorang Hwang hyunjin,Hyunjin adalah bintang sekolah di sekolah sopa school, dia terkenal dengan playboy,badboy,cool
Dan juga Seorang Homopobic.(SOPA SCHOOL)
Hyunjin sangat jijik dengan hal berbau Homo,'apa sih enaknya jadi homo,sama sama punya pedang juga' begitulah kira kira hati seorang Hwang hyunjin ketika Ditanya tentang hal yang berbau Homo.
Hyunjin terkenal Playboy, Bagaimana tidak, mungkin satu hari dia bisa memacari lebih dari sepuluh orang, Karena ketampanan seorang Hwang hyunjin yang Begitu ketara.
Hyunjin juga terkenal badboy dan cool, Apalagi saat dia bertemu dengan kaum gay,Maka aura dark sangat kental di dirinya.
Saat ini hyunjin sedang dalam perjalanan menuju ke sekolah,Dan beberapa saat kemudian akhirnya dia telah sampai di sekolah nya
Saat hyunjin sedang berjalan menuju kelasnya dengan tampang badboy dan cool nya, para siswi Teriak teriak Begitu juga para siswa yang hanya bisa teriak di dalam hati.
'Aaaaa hyunjin,Ayok ke KUA sekarang juga'
'hyunjin rahim dedek basah'
'hyunjin jodoh siapa sih,eh ternyata jodoh aku aaaaa'
'hyunjin'
'hyunjin'
Kira kira seperti itu kah teriakan para siswi siswi yang hanya diberi tatapan datar oleh Hyunjin.
Bel masuk sekolah pun akhirnya berbunyi,para siswa dan siswi Berhamburan masuk ke dalam kelas masing masing.
In another place ~
"JEJE AYOK CEPAT,NANTI KAMU TELAT LOH"
"JEJE CEPAT MINUM SUSU NYA"
"JEJE JANGAN LUPA BAWA BEKAL"
Di kediaman Yang sangat berisik dengan teriakan seorang emak emak kita sebut saja luhan yang cantik maripurna 💅
"IYA MAA"
"MAA JEJE BERANGKAT KE SEKOLAH DULU
ASSALAMUALAIKUM""BELAJAR YANG BAIK JE,TI TI DI JE YAAAA"
Begitulah pagi yang dilalui oleh pria manis yang bernama lengkap yang jeongin.
Setelah sampai ke sekolah,Jeongin langsung pergi ke kantor guru,untuk mengatahui kelas mana yang akan dia masuki.
'TOK TOK TOK'
"masuk"
"Assalamualaikum pak,saya yang jeongin"-jeongin, seraya membungkuk hormat.
"Oh jeongin, kamu masuk di kelas XI IPS 2 ya"
"Oke pak"-jeongin
"Nah itu dia, Seungmin ayo antar teman baru kamu"-Pak Suga,sambil menunjuk ke arah belakang jeongin Yang berdiri Seseorang, seungmin.
"Ohh iya pak,ayok jeongin gw anterin"
Dan dibalas anggukan oleh Jeongin.
Saat di tengah perjalanan menuju ke kelas mereka, Jeongin melihat para siswa dan siswi Berkerumunan.
"Mmmm, kalau boleh tau itu ada apa ya min?"-tanya jeongin
"Ohh itu namanya Hwang hyunjin,Dia itu bintang sekolah,Dia itu playboy,terus dia itu juga Homopobic Jeong"-jelas seungmin.
"Jeong?jeongin"-Ucap seungmin seraya melambaikan tangan nya didepan wajah jeongin.
"Ganteng banget"-gumam jeongin yang sayangnya di dengar olehn seungmin.
"Ohh, lu suka sama dia"-tanya seungmin memastikan.
"Kalau lu suka sama dia,mending gak usah,Dia itu Homopobic Jeong"-lanjut seungmin.
"E-eh beneran min?"-jeongin
"Iya jeong,dia juga sekelas sama kita"-seungmin
Yang di balas anggukan pelan oleh Jeongin.
Tak lama setelah itu bel sekolah bunyi,para siswa dan siswi Berhamburan masuk ke dalam kelas masing masing.
"Hari ini kalian mendapatkan Teman baru, silahkan masuk,dan perkenalkan dirimu."-Jelas wakil kelas yang diketahui bernama buk Boa.
"Hai all, perkenalkan nama gw jeongin, yang jeongin, Mohon bantuan nya"-Ucap jeongin memperkenalkan diri sambil tersenyum manis, membuat siapa saja Teriak kecil, Kecuali hyunjin.
"Oke jeongin, karena gak ada bangku lagi selain di samping hyunjin,Maka dari itu kamu duduk sebangku sama hyunjin ya"-bu boa.
"I-iya Bu"-balas jeongin ragu.
Jeongin berjalan pelan ke arah Dimana hyunjin duduk.
"P-permisi"-gumam jeongin pelan.
Dan dengan perlahan pula Jeongin mulai mendudukkan pantat sintal nya ke kursi yang tersedia.
'k-kenapa dengan Jantung jeongin,dari tadi dag dig dug Mulu,mana hyunjin ganteng pula'-Batin jeongin yang sedari tadi menatap wajah hyunjin dengan lekat.
"Kenapa lu liat gw kayak gitu"
Jeongin tersentak kaget saat Hyunjin memergoki nya.
"Hehehe, hyunjin ganteng deh"-jeongin.
Hyunjin mengalihkan atensi nya ke arah Jeongin.pandangan hyunjin begitu tajam,dan juga dingin.dia mengangkat salah satu alisnya.
"Terus kalau gw ganteng lu mau apa"
"Mau jadi pacar hyunjin hehehe"
TBC
.
.
.HOLAAAAAAA
JANGAN LUPA VOTMEN NGAB,
GW USAHAIN CEPAT UPDATE.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]
Novela Juvenil[COMPLETED] Hanya tentang hyunjin seorang homopobic.dan Jeongin yang menyukai hyunjin.bahkan menjadi pendamping hyunjin?. "Kak, Jeongin cuma mau jadi yang terbaik buat kakak"-jeongin. "Lu itu kesialan gw BANGSAT...!!"-hyunjin. "Ingat karma njin, keh...