"Jae kamu ngapain?!"
Aku kaget banget waktu buka mata tiba-tiba ada penampakan Jae lagi di atasku begini. Baru aja aku ngerasa mimpi buruk gara-gara Jackson terus aku bangun malah disuguhi penampakan begini.
"Mau matiin lampu." Katanya pelan lalu setelah mematikan lampu kamar ini hingga menyisahkan lampu tidur saja.
Karena udah terlanjur bangun, aku berusaha untuk duduk dengan kepala yang masih terasa pusing. "Jae kita ga jadi makan ya?" Tanyaku sambil menggosok-gosok mataku yang terasa gatal.
"Ga jadi. Kamu tidur aja, liat itu udah jam berapa." Kata Jae yang sedang membuka setelan kerja nya.
Aku melihat jam weker yang ada di buffet dan menunjukkan pukul setengah sepuluh malam yang artinya aku udah hampir enam jam lebih tidur. Efek obat tadi...
Tapi kok Jae jadi diam begini ya. Aku ga biasa sama sikap dia yang begini. Apa mungkin dia kecapean kali ya.
Aku bangun dan membantu Jae membereskan baju kotor nya, tapi waktu aku mau ngambil semua bajunya malah dia ambil balik.
"Udah, istirahat aja." Perintahnya.
Aku... bingung.
Jae pergi mandi dan aku ga tahu mau ngapain karena atmosfer ruangan ini tiba-tiba jadi mencekam karena sikap Jae yang tiba-tiba jadi banyak diam.
Mataku rasanya masih kerasa berat, apalagi tadi aku bawa berdiri. Karena aku punya riwayat darah rendah aku bener-bener ngerasa lemah dan aneh banget sama diri aku ini.
Aku kembali tiduran menghadap ke samping. Aku berusaha buat ga mikirin sikap Jae yang aneh tadi dan nutup mata. Istirahat lagi keknya ampuh buat hilangin sakit kepalaku.
Aku ngerasain deru nafas di tengkuk ku yang di biarkan terbuka oleh seseorang yang sudah pasti Jae. Kayaknya aku udah lumayan lama juga nutup mata sampai Jae udah selesai mandi dan ikutan tidur di sebelahku.
Aku bisa ngerasain Jae yang meluk aku dari belakang, nyium punggung ku yang aku ga tau saat ini kotor atau ga karena aku ngelewatin mandi sore.
"Ca, kamu ngapain minum obat lagi?" Tanya Jae.
"Kamu jangan keseringan minum obat ya, aku khawatir. Kita kan mau promil kamu jangan minum obat gituan. Kalo ada apa-apa ya cari aku, cerita sama aku. Jangan diem." Kata Jae lembut sambil membelai rambutku.
Kayaknya aku tahu kenapa dia tadi bersikap seakan marah gitu, aku ketahuan minum obat lagi.
"Maaf..." cuma itu yang bisa aku katakan.
Air mata ku turun. Tapi aku berusaha untuk ga berisik dan buru-buru hapus air mataku sampai aku sadar kalo Jae udah terlelap.
Aku membalikkan badan, posisi kepala Jae kini sejajar dengan dadaku, aku langsung mendekatkan tubuhku ke Jae dan memeluk Jae sambil mengelus-elus rambutnya yang masih terasa basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband And Me [END]
ФанфикMemiliki suami yang sempurna luar dalam merupakan ketakutan terbesar-ku. Tidak pernah ada niat untuk menikah karena trauma besar yang kumiliki tetapi Jae adalah obat ketakutan ku selama ini. Tapi...tidak berlangsung lama setelah dia berkhianat sepe...