Prolog

67 21 12
                                    

Haii guys kenalin nama gue Anita Nur Khania biasa dipanggil Nita tapi bebas deh terserah. Jadi disini gue mau nyeritain kisah percintaan gue yg sangat rumit melebihi rumitnya pelajaran matematika. Gue akan ceritain awal mula gue tau pacaran tuh waktu SD kelas 4, gue pacaran sama anak kelas 6 itu tuh yg biasa di sebut cinta monyet eitss monyet nya jangan sambil liat ke gue dong haha Sans gue cuma bejanda ko. Gue ini type orang yg punya mantan dikit, ada 5 kalo ga salah itupun gue lupa orangnya. Waktu SMP gue kagak punya mantan soalnya maklum lah anak pendiam jadi ga pacaran haha bacot banget gue..

💣💣💣💣💣

Nah kalo waktu gue masuk SMK gue dapet 2 mantan tuh yg 1 KK kelas dan yg 1 lagi seangkatan. Waktu gue pacaran sama KK kelas cuma bertahan 2 Minggu karena dia yg mutusin gue bilangnya mau putus karena fokus ujian, gue iyain aja dah daripada banyak omong ye kan. Terus yg sama yg kedua bertahan 3 bulan dan gue udah sayang banget sama dia woe tapi waktu sehari setelah ulang tahun alasannya udah ga sayang, sungguh alasan klasik kan ya. Refleks gue langsung nangis dong padahal tadinya gue lagi ketawa ketiwi bareng para sohib gue tuh kan kamvret bener tuh orang. Singkat cerita gue udah move on beberapa Minggu kemudian si kunyuk ngajak balikan ke gue, karena gue orangnya udah beda dari yg dulu gue tolak lah enak aja dia udah nyakitin terus minta balik lagi ke gue, gue juga punya harga diri ye kan. Gini nih percakapan gue dan si kunyuk itu.

Awalnya basa basi dulu kan ya biasa lah namanya juga jantan hehe canda jantan

"Ta masih ada kesempatan ga buat aku" kata dia

"Kesempatan apa?"

"Aku pengen balikan sama kamu dan masih sayang sama kamu" kaya dia yg membuat gue terkejoed terheran-heran

"Ehh bukannya Lo bilang udah ga sayang sama gue terus minta putus dan membuat gue menangis ngeluarin air mata suci gue"

"Iya maaf kita mulai dari awal yuk"

"Kagak mau, gue udah move on dan buat gue gaada kata balikan sorry banget nih boy Lo udah nyakitin gue jadi gaada kesempatan kedua buat Lo oke terimain aja sekarang Lo yg nyesel dan galau" kata gue panjang x lebar kaya rumus

"Hmm yaudah atuh aku nyesel udah mutusin kamu maaf ya" emot sedih

"Ya"

Dan dia pun gaaktif di whatsApp yaudah gue hapus aja no nya ngapain juga kan nyimpen no yg ga aktif

Beberapa bulan kemudian tuh si cunguk ngechat gue lagi katanya whatsApp nya di blok sama pihak whatsApp haha mamposss.
Nah terus dia ngechat gue biasalah awalnya basa basi dan udah gue duga dia ngajak balikan lagi terus gue tolak pokonya keputusan gue tetep sama dan gaada perubahan. Setelah itu gue pun jomblo. Maap ya gue jadi curhat haha tapi kan emang ini nyeritain kisah gue.

Selamat membaca kisah kejombloan gue ya tunggu di part selanjutnya bye bye muahh









Hy guys ini cerita ketiga author. Kisah ini memang kisah nyata yg dialami sendiri oleh author, disini author mengganti tokohnya guys. Gatau kenapa author kepikiran pengen nyobain bikin kisah nyata, semoga suka ya hehe kali ini sampe sini dulu ya kan baru prolog hehe
See you next part 👋

Jomblowati {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang