“ SELAMAT PAGI DUNIAAAA ”
“ bentar jam berapa ye? oh masih jam 7 ”
“ heum, di rumah kaga ada siapa-siapa ya? coba deh gue cek dulu siapa tau ada si kebo biasanya kan masih tidur ”
Gue keluar kamar buat ngecek ada orang dirumah apa enggak, biasanya tuh jam segini udah kaga ada penghuninya. ya kalian tau lah ayah sama ibu kerja kadang dirumah cuman ada gue sama si kebo.
Nah kesempatan emas, ternyata ayah ibu udah berangkat kerja. mereka biasanya selalu ninggalin notes di pintu kulkas, buat peringatin gue sama si kebo sarapan pagi.
Sambil gue cek notes di pintu kulkas, gue juga ke kamarnya si kebo alias bang adhi. sebenernya sih namanya tuh grimadhi, nah orang-orang disekitar manggilnya adhi biar gampang katanya.
Pas didepan kamarnya si kebo kebiasaan nih buat gue ngetokin pintunya biasanya jam 9 pagi dia kadang bangun, pernah tuh sampe sore jam 2 kalo kecapekan.
Oiya, gue masih SMA semester 2 alhamdulillah udah mau lulus hehe. bang adhi kuliah semester 4 dia ambil jurusan seni, memang dia kalau gabut suka nggambar dan hasilnya pun bagus banget.
Gue mutusin buat mandi dan sarapan, oiya jangan ditanya tadi gue ngetok pintunya kaga ada suara apapun dari dalem ya manusianya lagi kebo tuh.
Biasa, ambil roti selai dan susu pisang kesukaan gue and bang adhi. kita nyetok susu pisang sampe 2 dus, astagfirullah kita:).
Gue tuh ya gabut banget kalau udah masuk waktu liburan kayak gini tau gak? jarang buat keluar rumah, paling-paling beli eskrim di warung.
“ ngecek hape bentar ah siapa tau dapet notip dari doi ihiy ”
“ yah kaga ada anjir, aelah bangsat ”
“ kapan gitu gue dapet pacar? iri gue ngeliat si davka apalagi si dzul tuh ”
“ kayaknya harus sabar nih gue, Ya Allah kek no sabar seng luwih gede gawe kulo aminn ” [ Ya Allah, berikanlah kesabaran yang besar buat aku amin ]
Tiba-tiba pintu si kebo terbuka.
“ heh nape lu kok sedih gitu heh? ” -bang adhi
“ kaga napa-napa bang ”
“ yang bener? ” -bang adhi
“ nggeh ” [ iya ]
“ oo yowes nek ngunu, sek yo aku tak ados disek. oiyo aku ga onok kelas saiki, tapi aku nak omahe koncoku gapopo a koe dewean? ” [ oo yauda kalau gitu, sebentar ya aku mau mandi dulu. oiya aku ga ada kelas sekarang, tapi aku kerumahnya temenku gapapa ta kamu sendirian? ]
“ iya gapapa ”
“ oke ” -bang adhi
Bang adhi mandi, gue makan sambil main game yang ada di handphone. yah meskipun sepi setelah ini tapi gue sans bae, kan ada si jaya nanti.
“ jaya kesini ta nanti? ” -bang adhi
“ iya, aku suruh kesini buat nemenin aku sama palingan nanti ada davka ”
“ gerombolan mu kok cuman laki sih, kaga ada yang perempuan gitu napa? gue liat lu dari kecil sering temenan sama laki ” -bang adhi
“ seru sih rasanya temenan sama laki, ada kok perempuan tapi cuman satu namanya rere ”
“ okelah, abang berangkat ye assalamualaikum ” -bang adhi
“ waalaikumsallam, bang kaga bawa susu pisang? ”
“ udah nanti gue di beliin sama si edgar ” -bang adhi
“ yauda deh, hati-hati ya! ”
“ okesiap ” -bang adhi
KAMU SEDANG MEMBACA
DM Twitter | Jeon Wonwoo
Fanfictionkepo? yauda simak aja ni cerita men warning⚠️ bahasa non baku! typo bertebaran! and jangan lupa buat vote/komen ya readers-! selamat membaca^•^