• BLESSED JOURNEY •
.
.
.Detail set :
🍀🍀🍀
Dwarf lahir di hutan lebat. Sejak dia lahir, dia sepertinya selalu diliputi dengan kesialan.
Dwarf pergi ke sungai untuk mencuci pakaian. Aliran air mengalir deras dan pakaian-pakaian itu lenyap. Dwarf pergi ke hutan untuk memetik buah-buahan liar. Angin kencang bertiup dan mengambil topinya.
Kakek berjanggut abu-abu mengatakan bahwa jika kamu menemukan semanggi berdaun empat yang legendaris, kamu bisa beruntung. Dwarf mengemasi tasnya dan memulai perjalanan.
Aliran kecil menghalangi jalannya, Dwarf menjulurkan kakinya, dan sepatu indahnya segera basah. Untungnya ada seekor rusa kecil yang membantunya mengarungi sungai.
Tebing yang curam tidak bisa melihat puncak gunung, dan Dwarf begitu cemas sampai menangis. Untungnya, burung yang baik hati itu datang membantu, menggendongnya melewati gunung.
Akhirnya, Dwarf datang ke padang rumput alfalfa yang subur, gumpalan semanggi menutupi lembah, dia mencari dengan sungguh-sungguh, kali ini dia akan menemukan keberuntungan.
Dari pagi hingga larut malam, Dwarf hanya mendapat sepotong kecil. Ketika dia depresi, seseorang tiba-tiba menepuk pundaknya, dan rusa serta burung besar itu datang untuk membantu.
Hidung anak rusa sangat sensitif dan dapat mencium aroma yang berbeda dari rerumputan yang berbeda. Penglihatan burung besar itu sangat tajam, melayang rendah di atas ladang alfalfa.
Apakah ini daun alfalfa... Dwarf menggosok matanya, ada empat daun! Setelah Dwarf memetiknya, cahaya indah segera menyelimuti dirinya.
Peri alfalfa tersenyum dan bertanya kepada Dwarf itu, "Apakah kamu ingin beruntung?". Kata-kata kakek itu benar, dan aku akan menjadi Dwarf yang paling beruntung!
"Tidak, saya ingin berbagi keberuntungan dengan semua orang." Kegembiraan juga mengalir ke rusa dan burung besar, dan berkah keberuntungan menjadi lebih besar karena berbagi.
Rusa dan burung besar juga menjadi senang untuk Dwarf. Melihat teman-teman yang selalu bersama mereka, Dwarf membuat keputusan penting di hati mereka.
~28 Desember 2020~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
De TodoLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom