" MBEEEEEEEEEE ".
" anjir..dombanya lepas ". Batin Karina menatap domba yang sudah ia masuk kan kedalam kandang tetapi lupa ia kaitkan penjanggalnya.
terpaksa, Karina yang tadinya sedang beristirahat. Tidur diatas rumput'an pun langsung berdiri dan mengejar para domba berbagai warna seperti pelangi itu.
Baru aja hukuman dari Taeyeon selesai, tugasnya ditambah lagi. Yaitu memasukkan semua domba milik camer kedalam Kandang, sementara tugas tambahan jake yaitu menguras kolam ikan dan membersihkannya.
Dengan bantuan kayu panjang ditangannya, ia memberi instruksi pada domba2 itu untuk masuk kedalam kandang lagi.
" Mbee..masuk ya mbee.. ". Ujar Karina melambaikan kayu panjang itu kedepan, bermaksud mendorong para domba.
Namun disayangkan, para domba itu berlari menjauhi kandang membuat Karina mendesah pelan.
Capek itulah kata yang bisa mendeskripsikan wajah Karina sekarang, gak makan dari pagi..gak minum..pokoknya dia capek.
" kak..minum dulu ". Ujar Winter menjulurkan sebuah botol aqua kepada Karina, Karina mendongak lalu menatap botol aqua itu dengan berbinar.
" Makasih loh, win ". Ujarnya kegirangan sembari mengambil Botol aqua itu dari tangan Winter, dengan cepat ia meminumnya tanpa ada sisa sedikit pun.
" Kakak sehaus itu ya? ". Tanya Winter duduk disamping Karina, Karina tanpa menoleh hanya mengangguk'an kepalanya.
" JAN BERDUA'AN WOI!!! BELUM MUHRIM ". Teriak Beomgyu diatas teras belakang Rumah, Karina dan Winter sontak menatap Beomgyu yang tengah tersenyum jahil kepada mereka.
" Apa sih bang!? ". Ujar winter kesal, ia berdiri dari samping karina lalu menatap kakak kelasnya itu dengan diam2.
" apa? ". Tanya Karina merasa ditatap oleh Winter, Winter yang tertangkap basah pun hanya menunduk.
" S-semangat ya kak! Winter pegi dulu ". Ujar Winter berlari dari halaman belakang meninggalkan Karina yang memandangnya dengan bingung.
-
" Bangcat sekali ". Ujar Jake tak bisa menangkap Ikan yang amat sangat licin itu di akuarium, ia baru saja selesai membersihkan kolam ikan dan memindahkan ikan2 itu kedalam akuarium.
.
.
." seharusnya yang disini menang adalah Karina, tetapi dia terlambat membuat poinnya sedikit dari pada Jake ". Ujar Taeyeon setelah mengumpulkan para anak muda mudi itu didalam rumah.
" Oleh karena itu, bintang pertama didapatkan oleh Jake ". Sambung Taeyeon memberikan bintang pada bawah foto jake dipapan tulis.
Karina tak boleh menyerah, masih satu bintang...belum juga lima.
" Untuk karina, saya ingin kamu gak terlambat untuk keesokan hari dan seterusnya. Paham?! ".
" p-paham tante ".
" yasudah,ayo makan dulu lalu kalian pulang ". Ajak Taeyeon membuat KarJake langsung sumringah.
~
" Gue yang disini ".
" Gak..gue yang disini ".
" lu cowok, jadi ga boleh deketan sama cewek ". Ujar Karina menarik kursi disamping Winter, Jake menyerah lalu duduk disamping Beomgyu.
Sementara Beomgyu cuman ngegelengin kepalanya heran, adik akhlakless kok banyak yang suka ya? Pikirnya sembari memakan tempe.
" Tante mau tanya..kalian hanya suka atau emang cinta sama Winter? ". Tanya Taeyeon menatap Jake dan Karina secara bergantian, dengan sigap karina mengangkat tangan kanannya.
" Awalnya saya emang benci sama anak tante, Karena suka ganggu..dipertengahan saya suka anak tante karena sifatnya yang pantang menyerah buat deketin saya, sampe pernah teriak di lapangan waktu lagi istirahat setelah main basket...tapi, waktu hujan2 itu..saya malah jatuh sama anak tante. Dan saya mau, bukan dia doang yang pantang menyerah buat deketin saya. Saya juga mau tante.. ". Jawab Karina menatap Taeyeon dengan tegas, Taeyeon mengangguk puas.
" Jake? ".
" Anak tante ucul..baik.., sifatnya yang hangat..buat siapapun langsung jatuh sama dia termasuk saya..tapi sayang, dia malah cinta sama kak karin ". Ujar Jake menatap Karina, Karina membalas tatapan Jake.
" Jadi lu mau nyerah? ". Tanya karina, Jake sontak menggelengkan kepalanya.
" sebelum siapa yang menang, gue ga bakal menyerah ". Ujar Jake, Winter? Dia diam..cuman makan serius makan doang sambil nunduk.
" Sudah sudah, ini acara makan buat acara tatap2an ". Ujar Tiffany berusaha untuk mencairkan suasana, Karina dan Jake langsung tertawa kecil.
Winter menghela napas lega, dia takut kalo ada perkelahian lagi dan lagi antara keduanya.
Karina yang menyadari itu langsung taro sendoknya terus megang tangan Winter di bawah meja, Winter hampir tersedak dengan perlakuan Karina secara tiba2.
Winter menatap Karina yang hanya dibalas senyuman tipis.
Mereka tak mengetahui kalo Wintar dibawah sana sedang menatap kedua tangan yang tengah bertautan itu.Tbc
Pix donk, ini gaje sangad
KAMU SEDANG MEMBACA
|| HEY! I Love U || ENDING☑
Fanfiction(E.N.D.I.N.G) Benci diawal, Bucin diakhir. Karina doang emang. --- TOP! KARINA BOT! WINTER! GXG! NON BAKU! LOKAL VER! awas...salah lapak 👀👀