"Memangnya siapa saja ?" tanya Kageyama kepada (y/n) "Kau tidak perlu tahu" jawab (y/n) sambil tersenyum.
Skiip
"Shinigami-san apa barangmua banyak ?" Tanya Hinata "Tidak usah terlalu formal Shoyo-kun panggil aku (y/n) saja" "Iya barangku tidak banya sebenarnya aku hanya berencana menginap disini satu atau dua hari tapi ternyata kalian berencana menculikku selama sebulan" jelas (y/n) "Oh begitu toh, baguslah kalua barangmu tidak banyak jadi kita tidak repot membawanya" jawab Hinata. Setelah mereka sampai dipenginapan terlihat mbak mbak receptionis yang kebingungan. "Nona anda sudah kembali tadi saya benar benar panik saat anda menghilang" ucapnya "Ah iya maaf tadi akua da urusan sebentar" jawab (y/n) "Syukurlah kalua begitu" balas perempuan itu "Nyonya apa saya bisa check out sekarang ?" tanya (y/n) "Tapi nona sudah membayar penuh"
"Tidak apa apa" jawab (y/n)
"Terima kasih Nona" ucap perempuan itu.
(y/n) dan Hinata menuju kamar penginapan yang (y/n) tempati dengan tergesa gesa karena takut si mbak receptionis curiga ye kan. Ntar dikira mau apa, Sesampainya dikamar penginapan terlihat barang barang (y/n) yang belum tersentuh sedikit pun. (y/n) dan hinata langsung membawa barang (y/n) dan langsung pergi dari penginapan tersebut.
Sesampainya di rumah sang penculik badungan Hinata langsung memarkirkan mobilnya.
"(y/n)-san cepat masuk nanti ada siluman Monyet berjenggot sama siluman babi loh" kata Hinata "Ah masa" jawab (y/n) tidak percaya "Iya kalua kita manggil siluman monyet berjenggotnya Zeke siluman babinya Gabi" jelas Hinata "Baik Shoyo-kun aku akan masuk" jawab (y/n) polos.
Tok Tok Tok
"Gopud" ucap (y/n) sambil mengetuk pintunya
"Ah iya bentar" terdengar suara Yamaguchi dari dalam
Didalam
"Yam, emang kita pesen Gopud ?" tanya Tsukishima
"Mungkin ini Kadal bakar khas jimbara pesenanya Oikawa-san"
"Oh"
Saat Yamaguchi membukakan pintu ternyata itu adalah kuyang bernama (y/n) //Plak
Wanita cantik, cetar membahana, ulalah babyh bernama (y/n) dan jeruk keproknya yang bernama Hinata.
"Eh Shinigami-san kirain Pesenan Gopud Oikawa-san kadal bakar khas Jimbara, (y/n)- san habis dari penginapan ?" kata Yams
"jangan terlalu formal panggil aku (y/n) saja, Iya ini barusan abis ngambil barang di penginapan"
"Baik (y/n)-san masuk masuk"
"Iya iya"
Skiip
Sekarang mereka semua tengah makan malam. Menunya ada Kadal bakar khas jimbara, Buaya Geprek sambal matah dan opor ayam kalkun memang makanan yang tidak biasa.
"Jadi nanti malam aku tidur dimana ?" tanya (y/n) kepada Daichi
"Di kamar yang udah aku siapin"
"Niat banget nyulik orang" celetuk (y/n)
"Emang pas dulu dulu kamu diculik giman ?" tanya Goshiki
"Dulu aku diculik itu ditaro di loteng yang lusuh, makannya kerupuk sama nasi, terus yang nyulik punya ayam jago kan, karena udah laper diem diem gua potong tuh ayam terus gua jadiin ayam geprek sambel matah walaupun dagingnya a lot karena ayamnya udah tua tapi tetep gua makan terus kan ketauan nah si om om pedo yang nyulik gua itu mau nabok gua kan terus gi tending dulu tuh benda pusakanya sampe dia jatoh pas dia jatoh keskitan gua patahin tangannya jari jarinya sama kakiknya ahkirnya gua kabur bawa hartanya sama mobilnya dan pulang terus pas ditengah jalan ada Mekdi kan yaudah uangnya gua abisin buat makan di mekdi" Cerita (y/n)
"Pinter juga ya lu" kata Tendou
"Iya dong (y/n)" ucap (y/n) bangga
"Pinter doang tapi diculik berkali kali" sindir tsuki
Tiba tiba Nishinoya nyaut
"Ganteng doang jemput cewe depan gang"
"Wkwkwkwk" kata Bokuto, kuroo, dan Oikawa
"Udah gitu diputusin pula" lanjut Kageyama
"Terus gara gara jemputnya depan gang bapaknya gak setuju dan anaknya dinikahin ama yang lain" lanjut Atsumu
"Terus sekarang Tsukishima jomblo deh" lanjut Suna
"Mampos si garem ternistakan" kata Osamu
"Cih" kata Tsukishima
Maaf ya Reader karena lama Up soalnya banya tugas dan setelah diperiksa author mengalami Stress ringan
Tetap dukung Author dan jangan lupa Vote, Coment, dan Follow ok
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTACK (HAIKYUUXREADER)
Fantasy(y/n) seorang anak Mafia dan pengusaha terkenal jepang yang selalu dirahasiakan indentitasnya oleh orangtuanya berprofesi menjadi seorang polisi ( dengan gak ikhlas ) ditugaskan oleh atasannya untuk mengurus kelompok bernama........ penasaran baca...