"Bobo yang nyenyak ya, ily."
•
•
•
Minhee memandang Yunseong yang masih setia mendudukan diri dikursi kerjanya yang ada di kamar mereka sejak dua jam yang lalu.
Tolong ini merupakan akhir pekan, dan Yunseongnya masih saja dimonopoli pekerjaan. Harusnya setelah makan malam tadi mereka bisa bersantai. Tapi telepon sialan datang dan membuat Yunseong tidak bisa beranjak dari kursinya sedari tadi.
"Yunseong." Minhee memajukan bibirnya sambil menoleh ke arah Yunseong yang masih betah berkencan dengan laptopnya.
"Hm."
"Belom selesai?"
"Belom sayang, kalo ngantuk bobo duluan aja gih." Minhee makin memanyunkan bibirnya begitu mendengar respon Yunseong.
"Gamau, mau dipeluk." Kalimat Minhee barusan membuat Yunseong menoleh dan mendapati Minhee sedang cemberut sambil menatap langit-langit kamar. Lampu utama memang sudah dimatikan. Yang menyala hanya lampu tidur serta lampu yang ada di meja kerja Yunseong.
"Ututu manja banget sih." Yunseong menyerah, biarlah ia abaikan sebentar pekerjaannya yang setengah jadi itu.
Yang penting sekarang adalah bagaimana membuat Minhee tidak merajuk karena sepertinya Minhee sedikit marah, terlihat dari tingkahnya yang malah membelakangi Yunseong ketika ia datang ke arah ranjang mereka.
"Ngambek hm?" Yunseong mendudukan diri di tepi ranjang melirik Minhee yang menutupi wajahnya dengan guling, enggan memandang Yunseing, membuatnya tersenyum kecil.
"Ini aku udah disini malah didiemin" Masih hening, Minhee masih tak bergeming.
"Hm yaudah aku balik lagi deh mau peluk laptop aja." Yunseong ingin beranjak, tidak serius ia hanya mengetes Minhee dan ternyata benar.
Baru sedetik ia berdiri tangannya langsung ditarik untuk duduk lagi.
"Gaboleh. Kamu punya aku malam ini." Minhee memeluk tangannya erat. Yunseong akhirnya ikut merebahkan dirinya disamping Minhee. Kemudian berbalik dan langsung mendekap erat kesayangannya itu.
"Ayo bobo." Minhee dengan semangat melingkarkan tangannya dipinggang Yunseong sambil menenggelamkan kepalanya di dada bidang itu mencari ketenangan.
"Bobo yang nyenyak ya, ily."
•
•
•
[ elpeeda | you're mine - end ]
°
°
published on December 31, 2020
• selamat sore xixi 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
• elpeeda | hwangmini •
Fanfiction| home stopped being a place when you entered my life | hwangmini's oneshot, ficlet, drabble, short story collection. disclaimer : • bxb, boys love • don't like don't read, you've been warned • all genre(s) • contain lots of sweet things • mpreg...