elpeeda • Fav Things ✨

411 77 4
                                    

"Soalnya aku sukanya kita."

Sedari tadi senyuman di wajah Minhee tak kunjung luntur dengan mata yang mengarah ke sekeliling mereka. Jemarinya bertaut dengan jemari Yunseong menciptakan kesan hangat ditengah dinginnya cuaca yang kini terasa.

"Mau makan dulu apa mau keliling dulu dek?" Yang lebih tua bertanya sambil melepaskan tautan mereka, beralih merangkul pundak Minhee.

"Aku mau keliling dulu, boleh kan?" Minhee menjawab pertanyaan dari Yunseong sambil mengerjakan mata gemas membuat Yunseong tak tahan untuk tak mengecup pipi Minhee. "Ih cium-cium. Malu tau!"

Kekesalannya hanya dijawab kekehan Yunseong "Boleh, mau keliling dunia juga boleh."

"Gombal!"

"Loh beneran dek. Mau keliling dunia asal sama aku ya boleh."

"Tau ah males!"

°°°°°

Yunseong bukannya menikmati sarapan mereka yang baru saja disajikan tapi malah menopang dagu memandangi kesayangannya makan.

Pipi yang menggembung bergerak seiring dengan kunyahannya, menggemaskan dimata Yunseong.

dasar bucin.

"Suka?" Tanyanya pada Minhee yang memang fokus pada makanannya tak sadar kalau daritadi Yunseong memandanginya dengan tatapan memuja.

"Apanya suka?" Yang lebih muda akhirnya mengangkat pandangannya balik memandang Yunseong.

"Makanannya, suka?"

"Suka, kenapa emang?"

Yunseong tersenyum lagi kini menarik piring dan mulai menyantap hidangan miliknya "Ngga nanya aja."

"Kalo aku, suka ngga?" pertanyaan tiba-tiba dari Yunseong membuat Mingee tersedak dan buru-buru menegak air mineral yang mereka bawa tadi.

"Kenapa deh dek kok keselek?" Baru sekian suapan yang masuk ke mulut tapi Yunseong menyingkirkan piring makannya.

"Kakak nanya nya aneh-aneh aja deh. Itu belum habis, kenapa ngga dihabisin?" Minhee menunjuk piring Yunseong yang masih tersisa nasi cukup banyak.

"Aku ngga suka." Dahi Minhee berkerut. Biasanya mereka sehati, jika Minhee suka maka Yunseong ikut suka juga.

"Kenapa? Kok tumben?"

"Soalnya aku sukanya kita."

[ elpeeda | fav things - end ]

°

°

published on December 31, 2020

gemes sendiri 🥺

• elpeeda | hwangmini •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang